6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, Artikel Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam
link : 6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam

Baca juga


6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam

Jerawat dapat timbul diwajah anda kapan saja jika kebersihan wajah anda tidak terjaga. Apalagi untuk wajah yang berminyak, resiko terkena jerawat akan lebih besar karena minyak diwajah akan membuat debu menempel pada wajah dan bakteri yang terkandung dalam meransang timbulnya jerawat.

Cara mengempeskan jerawat ini sebenarnya cukup gampang dan mudah, hanya perlu ketekunan yang ekstra dan harus selalu di ulangi setiap kali wajah anda kotor dan berminyak. Jika 1 hari saja anda lupakan, maka mungkin wajah anda akan meradang, dan timbullah jerawat tersebut.

Namun kali ini anda tidak perlu khawatir, kita akan berbagi tips dan solusinya bagaimana cara mengempeskan jerawat tersebut. Informasi ini kami lansir dari Livestrong.com, tentang 6 langkah mudah mengempeskan jerawat hanya dalam semalam saja. Untuk informasi selengkapnya silahkan baca dibawah ini :

Cara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat

6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam
Ilustrasi cara mengempeskan jerawat � Shutterstock

Rajin Bersihkan Wajah

Bersihkan wajah dari debu dan minyak yang berkumpul di kulit. Namun lakukan pelan-pelan agar daerah di sekitar jerawat tidak terasa sakit. Cara mengempeskan jerawat yang satu ini cukup efektif, karena bakteri penyebab jerawat akan hilang dan tidak menimbulkan peradangan.

Keringkan Wajah dengan Handuk

Keringkan wajah dengan handuk dengan pelan pelan. Jangan menggosok wajah, tetapi tepuk perlahan-lahan sampai muka menjadi kering dan bersih. Setelah melakukan cara ini siapkan diri anda melakukan langkah selanjutnya.


Gunakan Obat Iristasi Mata

Teteskan obat anti iritasi mata pada kapas kemudian oleskan secara perlahan di bagian sekitar jerawat. Kandungan senyawa pada obat tetes mata mampu mengurangi efek bengkak dan memerah jerawat di wajah.

Oleskan Pasta Gigi

Ambil pasta gigi dan oleskan pada jerawat. Tidak perlu mengoleskannya ke seluruh wajah karena rasanya kurang nyaman. Biarkan selama semalam. 
Baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi


Gunakan Sarung Bantal Bersih

Tidurlah di atas sarung bantal yang bersih. Sebab minyak dan debu pada sarung bantal bisa membuat jerawat semakin parah. Minimal pemakain sarung bantal paling lama adalah 1 minggu, setelah itu cuci dan ganti dengan sarung yang baru.

Cuci Wajah di Pagi Hari

Bersihkan wajah keesokan harinya setelah bangun tidur. Jangan lupa mencuci muka untuk menghilangkan sisa minyak yang terakumulasi ketika tidur.

Setelah melakukan enam langkah tersebut, jerawat setidaknya akan mengempes dan lebih mudah disamarkan dengan make up. Cara mengempes jerawat ini jika dilakukan secara rutin maka anda akan merasakan efeknya yang luar biasa. Selamat mencoba ya Ladies!!


Demikianlah Artikel 6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam

Sekianlah artikel 6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Langkah Mudah Kempeskan Jerawat dalam Semalam dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/05/6-langkah-mudah-kempeskan-jerawat-dalam.html

Post a Comment

 
Top