Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Aspirin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah
link : Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Baca juga


Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Salam sehat sobat. 

Kali ini yang akan dibahas adalah masalah obat aspirin yang baru-baru ini diketahui sangat bermanfaat dalam hal pemeliharaan kecantikan dan kesehatan.

Saya yakin banyak diantara sobat yang sudah mengenal obat yang satu ini. Aspirin bisa dengan mudah sobat temukan di apotek atau toko obat manapun. 

Nah, dari kepopuleran aspirin tersebut, apakah sobat tau kalau aspirin itu bisa dipakai untuk membuat masker wajah yang sangat bermanfaat.

Pasti banyak deh yang belum tau....

Nah...

Biar kalian semua tau dan bisa mempraktekannya 
dirumah, mari kita ulas bareng-bareng. 
Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah
Image from www.amazine.co
Aspirin merupakan salah satu jenis dari asam salisilat yang memiliki manfaat sebagai anti radang, penghilang rasa nyeri, pereda demam dan untuk mengencerkan darah. 

Aspirin bisa juga disebut sebagai asetosal dan mempunyai nama latin yaitu Acidum Asetyl Salicylicum.

Ketika serbuk aspirin atau asetosal dioleskan ke kulit wajah maka akan menimbulkan efek mencerahkan wajah, selain itu serbuk asam didalamnya juga akan menyerap ke dalam kulit dan membuka pori-pori yang tersumbat dan menghilangkan komedo serta jerawat. 

Karena itulah dalam pengobatan modern ini , aspirin lebih dikenal sebagai anti aging yang sangat ampuh yang bisa mencegah munculnya tanda penuaan dini dan kerusakan lapisan kulit.

Untuk mendapatkan manfaat aspirin tersebut, sobat bisa membuat masker wajah berbahan dasar aspirin. Caranya mudah sekali, silahkan simak di bawah ini...
  1. Siapkan satu sendok madu dan 7 butir aspirin
  2. Hancurkan aspirin terlebih dahulu hingga halus
  3. Campurkan aspirin yang sudah halus tadi dengan madu kemudian aduk hingga bercampur rata
  4. Oleskan masker pada area wajah hingga rata, hati-hati jangan sampai terkena mata
  5. Biarkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih
  6. Lakukan perawatan ini 1-2 kali seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Nah, begitulah kurang lebih tutorial membuat masker wajah dari aspirin dari saya . Semoga artikel singkat ini bisa membantu sobat agar tampil lebih cantik dan mempesona. 

Jangan lupa dipraktekin di rumah yah, terus jangan lupa juga di share dan like artikelnya.


Demikianlah Artikel Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Sekianlah artikel Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aspirin Ternyata Bisa Hilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/07/aspirin-ternyata-bisa-hilangkan-jerawat.html

Post a Comment

 
Top