Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil) - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berhenti Merokok, Artikel Cara Berhenti Merokok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil)
link : Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil)

Baca juga


Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil)

Susah memang menghilangkan kebiasaan yang satu ini. Kalau sudah sering merokok, untuk berhenti pun seakan mustahil. Namun, jangan putus asa karena semua permasalahan itu pasti ada jalan keluarnya.

Begitu pula dengan merokok, separah apapun sobat menjadi pencandu rokok, tetap saja bisa disembuhkan.

Bagaimana caranya ?

Mudah saja, silahkan terapkan cara-cara berhenti merokok di bawah ini.

Cara ini saya dapatkan dari berbagai sumber dan sebagian berdasarkan pengalaman pribadi. Langsung saja silahkan simak di bawah ini...
Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman Terbukti Berhasil
Image From Merdeka.com
Mantapkan Hati Sobat

Ini adalah langkah pertama jika sobat ingin berhenti merokok. Tanyakan pada diri sobat, "sudah siapkah saya berhenti merokok ?".

Ini sangat penting.

Sebelum melakukan langkah lain untuk berhenti merokok, sobat harus benar-benar memantapkan hati dan sungguh-sungguh untuk berhenti. Jika sobat sudah yakin dan memantapkan hati, silahkan lakukan cara selanjutnya.

Buatlah Komitmen

Niat sudah sobat dapatkan, sekarang sobat membutuhkan komitmen untuk berhenti merokok.

Bagaimana caranya ?

Caranya dengan konsisten dan teguh pendirian mengenai upaya berhenti merokok yang sedang sobat lakukan. Jangan mudah merubah atau beralih pikiran, tanamkan niat tulus untuk berhenti merokok dalam hati sobat.

Berjanjilah Pada Tuhan Untuk Tidak Merokok Lagi

Niat dan komitmen sudah tertanam kuat dalam diri sobat, sekarang waktunya untuk membuat janji kepada tuhan bahwa sobat tidak akan merokok lagi.

Kenapa harus kepada tuhan ?

Jika sobat berjanji kepada tuhan, sobat akan takut untuk mengingkari janji tersebut. Ini adalah kodrat manusia yang takut terhadap sang maha pencipta. Lain halnya jika sobat membuat janji dengan pasangan ataupun teman, saya yakin janji tersebut akan mudah di ingkari.

Alihkan Keinginan Untuk Merokok

Jika pada suatu waktu, sobat kembali ingin merokok, lakukanlah sesuatu untuk membuat keinginan tersebut hilang. Misalnya ketika muncul keinginan untuk merokok, di manapun sobat berada berlarilah hingga keinginan tersebut hilang. Atau lakukan hal lain seperti push up, beribadah, main game, atau makan. Yang jelas lakukan kegiatan tersebut hingga rasa ingin merokok hilang.

Konsumsi Permen

Konsumsi permen merupakan salah satu terapi bagi para pecandu rokok. Uang yang biasanya sobat belikan rokok, coba untuk sobat belikan permen.

Konsumsi permen tersebut setiap kali muncul keinginan untuk merokok. Langkah ini terbukti efektif menyembuhkan paman saya yang notabene adalah perokok aktif. Sudah hampir 4 tahun, paman berhasil berhenti merokok dengan hanya mengkonsumsi permen setiap harinya.

Kelima cara diatas saya tulis berdasarkan pengalaman. Semoga bisa membantu sobat semua yang ingin berhenti merokok. 


Ingat bahwa kenikmatan yang diperoleh dari rokok itu tidak sebanding dengan kerugian yang di akibatkannya. Jangan lupa share dan like nya ya teman...


Demikianlah Artikel Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil)

Sekianlah artikel Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Berhenti Merokok Berdasarkan Pengalaman (Terbukti Berhasil) dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/07/cara-mudah-berhenti-merokok-berdasarkan.html

Post a Comment

 
Top