Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Wanita, Artikel Perut Buncit, Artikel Tips Sehat, Artikel Tips Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami
link : Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami

Baca juga


Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami

Memiliki perut buncit memang terasa sangat menyedihkan. Kondisi perut yang buncit seakan memaksa kita untuk tampil tidak percaya diri dan akhirnya membuat kita stres, apalagi jika dapat ejekan dari teman atau pasangan. 

Bagi Anda yang punya masalah perut buncit, nampaknya sekarang tidak perlu khawatir lagi. 

Di artikel kali ini akan saya bagikan berbagi cara mengecilkan perut buncit yang terbukti ampuh dan aman. Sebagian cara yang akan saya bagikan ini adalah hasil dari pengalaman pribadi, sebagian lagi hasil dari berbagai sumber di internet.

Langsung saja, berikut ini beberapa cara mengecilkan perut buncit yang terbukti ampuh :

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami
Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami

1# Terapkan Pola Makan Sehat

Langkah pertama untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan merubah pola makan menjadi lebih sehat dan teratur.

Anda harus memperhatikan apa yang anda makan dan hindari makanan berlemak dan juga berkalori tinggi. Sebaiknya anda juga memasak makanan anda sendiri, jangan beli mulu.

Jika Anda memasak makanan anda sendiri, maka akan tau komposisi makanan tersebut, sehat atau tidak. Pilih bahan makanan yang benar-benar sehat dan bergizi tinggi seperti sayuran, daging rendah lemak, dan buah-buahan. 

Terus jangan berlebihan saat anda memakan sesuatu. Makan itu tidak perlu sampai kenyang, cukup untuk mengisi perut saja agar kita bisa beraktifitas secara normal. 

Untuk melakukan hal ini anda perlu menerapkan waktu makan yang baik dan teratur. Anda bisa memulainya dengan cara mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil namun sering. 

Dengan begitu, anda tidak diharuskan untuk makan tiga kali sehari, tetapi bisa saja 4-5 kali dengan porsi sedikit-sedikit.

2# Banyak Minum Air Putih

Air adalah komponen penting dalam tubuh yang harus dijaga. Kekurangan air bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari dehidrasi hingga masalah kesehatan serius. 

Minumlah air putih paling tidak 8-10 gelas dalam sehari. Jangan sampai kurang dari itu. Selain itu, anda juga disarankan untuk meminum air putih yang sehat yaitu air heksagonal.

3# Lakukan Olahraga yang Efektif Mengecilkan Perut

Bicara tentang olahraga tentu sangat luas sekali cakupannya. Untuk mengecilkan perut buncit, tentu ada beberapa olahraga yang dikhususkan atau efektif mengecilkan perut. 

Berikut ini beberapa olahraga yang disarankan agar Anda bisa mendapatkan perut ideal :

Sit Up

Sit up menekankan dan melatih otot perut secara keseluruhan. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan perut yang ideal.

Jogging

Jogging tergolong olahraga ringan yang sangat menyehatkan. Jika Anda melakukan jogging setidaknya 30 menit setiap harinya, maka tumpukan lemak di sekitar perut dan paha akan berkurang bahkan hilang.

Berenang

Berenang akan membuat seluruh anggota tubuh kita bergerak. Jika ini dilakukan secara rutin dengan kombinasi berbagai gerakan dan gaya renang maka hasilnya akan sangat memuaskan. Silahkan anda coba sendiri.

4# Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup bukan hanya soal makanan dan kebiasaan olahraga. 

Aktifitas sehari-hari Anda juga termasuk gaya hidup. Jika selama gaya hidup anda kurang sehat, maka mulai sekarang rubah itu semua. 

Berikut ini beberapa kegiatan sepele yang harus anda lakukan agar bisa mengecilkan perut :

Biasakan naik sepeda, jangan naik motor atau mobil terus

Ini salah satu kegiatan kita sehari-hari, ya bepergian, hampir tiap hari pasti anda bepergian, entah itu sekolah atau kerja. 

Jika selama ini anda memakai mobil atau motor saat bepergian, maka luangkan 1-2  hari untuk meninggalkan motor atau mobil anda. 

Beralihlah ke sepeda sesekali, agar lemak dalam tubuh terbakar dengan baik.

Istirahat dan tidur yang cukup

Disela-sela kesibukan anda, sempatkanlah untuk beristirahat. Istirahat akan membantu tenaga pulih kembali, dan imbasnya pekerjaan yang anda lakukan akan selesai dengan baik. 

Untuk tidur, sebenarnya tidak ada patokan pasti berapa lama kita harus tidur. Namun para ahli saat ini masih sepakat bahwa minimal manusia harus tidur 8 jam dalam sehari.

Jangan naik lift, naik tangga aja

Jika Anda suka berbelanja ke mall atau pergi ke gedung-gedung tinggi, pasti sering menjumpai yang namanya lift atau eskalator. 

Sesekali cobalah hindari lift dan eskalator, mulailah untuk naik tangga agar lemak di perut terkikis dengan sempurna. Jika anda melakukan ini, maka secara tidak sadar Anda sama saja berolahraga.

5# Lakukan Diet Sehat

Jika beberapa langkah diatas sudah anda terapkan dan hasilnya belum maksimal, maka anda bisa mencoba cara yang lebih cepat yaitu dengan diet. 

Diet yang saya sarankan adalah diet OCD.

Anda pasti pernah dengar kan diet OCD.

Metode diet OCD ini digagas oleh artis kenamaan tanah air yaitu Deddy Corbuzier. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan metode diet OCD.

Saya rasa anda juga harus mencobanya agar bisa mengecilkan perut buncit dan membuat tubuh anda lebih ideal.

Untuk memulai diet OCD, saya sudah menyiapkan panduan khusus buat anda.

Silahkan di baca : Panduan lengkap diet OCD Deddy Corbuzier lengkap dengan ebook

Oke itulah beberapa langkah sederhana yang akan membantu anda mengecilkan perut yang buncit. Jangan hanya dibaca artikelnya, langsung saja diterapkan.


Demikianlah Artikel Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami

Sekianlah artikel Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan Alami dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/09/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html

Post a Comment

 
Top