BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA.. - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA.. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, Artikel OBATHERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA..
link : BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA..

Baca juga


BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA..



Marilah kita simak manfaat yang ada pada daun mangga untuk kesehatan.
Berikut beberapa manfaat daun mangga untuk kesehatan : 

1. Turunkan tekanan d4r4h 
Pohon mangga ada banyak di beberapa rumah, dan jarang sekali dipakai oleh kita semuanya. Tahukah anda kalau daun mangga bisa jadikan teh dan bila kita mengkonsumsinya dapat mengobati d4r4h tinggi.

2. Menghilangkan gelisah dan menyegarkan tubuh 
Daun mangga dapat menglihangkan gelisah dan menyegarkan tubuh. Input 3 hingga 4 cangkir teh herbal yang terbuat dari daun mangga dalam bak mandi anda. Lalu mandilah seperti umum jadi anda akan merasakan sensasi kesegaran yang luar biasa.

3. Menyembuhkan asam urat 
Daun mangga berguna juga untuk mengobati asam urat yang anda derita. Seduh daun mangga dengan air panas hingga warnanya beralih. Anda bisa pula coba melembutkan daun amngga lebih dahulu agar air seduhan yang anda dapatkan lebih baik. Buat anda yang gemari madu bisa ditambahkan madu dalam secangkir seduhan air tadi. Minumlah itu secara teratur makan asam urat yang anda derita akan pulih.

4. Meringankan penyakit asma 
untuk mengobati dan memudahkan penyakit asma, anda bisa konsumsi daun mangga melalui langkah sebai tersebut. Ambilah daun mangga 3-5 helai lalu potong-potong sampai halus, jemur dan seduh bersama dua sendok teh dalam secangkir air panas, minumlah secara teratur.

5. Mengobati penyakit pilek dan batuk 
Obat tradisional yang terbuat dari daun mangga untuk menyembuhkan penyakit batuk dan pilek. Tentang caranya sama dengan langkah menyembuhkan Asam urat.

6. Mengobati diabetes angiopathy 
Daun mangga dapat menyambuhkan Diabetes angiopathy. Diabetes angiopathy yakni tipe penyakit yang mematikan dan menakutkan. Penyakit ini karena sebab rusaknya pembulu darah di seputar pangkeas, kalaulah penyakit ini tidak selekasnya pulih jadi akan berjalan kematian. Langkah menghindarnya dengan konsumsi teh yang terbuat dari daun mangga. Langkah buat teh dau mangga dengan membubuk daun mangga jadi halus dan serbuknya diseduh dengan air panas jadi teh dan diminum. Lakukanlah lewat cara teratur untuk mengonsumsinya supaya hasilnya optimal.

Demikianlah 6 manfaat luar umum yang ada pada daun mangga. Selamat untuk cobanya.


Demikianlah Artikel BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA..

Sekianlah artikel BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TERNYATA, DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN D4R4H TINGGI, ASAM URAT, ASMA, BATUK PILEK, DIABETES DLL. TOLONG BANTU SHARE YA.. dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/bukan-buahnya-saja-yang-bermanfaat.html

Post a Comment

 
Top