Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan
link : Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan

Baca juga


Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan

Refleksi lembut di badan Anda dapat merubah organ, kelenjar, dan masing-masing sisi dari badan Anda dengan mer4ngsang daerah refleks atau poin dari kaki, tangan, wajah dan telinga.



Ada beberapa ribu saraf di semuanya tubuh, dan di kaki saja ada 15. 000 saraf. Tersebut alasan mengapa efek refleksi begitu nyaman dan menenangkan untuk badan Anda.

Cukup gunakan ibu jari atau telunjuk, tekan selama lima detik pada tujuh titik di bagian telapak kaki itu dan Anda akan merasakan keajaibannya.

Refleksi dapat buat Anda jauh tambah baik. Apabila Anda tengah berusaha untuk menurunkan berat tubuh, atau berupaya melakukan gaya hidup sehat, refleksi itu sangat menolong Anda. R4ngs4ng4n di daerah kaki Anda yang diperlihatkan dalam gambar akan berikan korelasi selekasnya dengan kelenjar, organ dan sistem saraf yang akan membantu Anda merasa lebih baik.

Daerah hipotalamus (diluar jempol kaki) : mengontrol nafsu makan serta haus.

Tirod (bawah jempol kaki) : mengatur metabolisme di badan Anda.

Usus besar dan usus dari sistem pencernaan (dekat sisi bawah kaki di pusat tunggal) : membantu meredakan kembung.

Surya pleksus atau diafragma (dibawah bola kaki) : untuk kurangi stres.

Kelenjar adrenal (dekat tepi segi dalam kaki di pusat tunggal) : menolong melindungi dan tingkatkan daya serta membakar kalori.

Hipofisis atau master gland (pusat jempol kaki) : merangsang sekresi dan menyeimbangkan hormon dari semuanya kelenjar yang lain.

Rangsangan sistem kemih : membantu melepas retensi air.


Semoga informasi ini Berguna.

serta untuk di ketahui...


Demikianlah Artikel Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan

Sekianlah artikel Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini..!, Wooow.. Hasilnya " Sungguh Menakjubkan " ..!! Untuk Kesehatan dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/cukup-tekan-5-detik-pada-7-titik-ini.html

Post a Comment

 
Top