Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan
link : Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan

Baca juga


Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan

Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan
Duniainformasikesehatan.com - Pernah dengar make up palsu? bahannya mengandung merkuri dan zat kimia lainnya. Hati-hati dalam memilih produk kecantikan karena jika anda salah, bisa-bisa malah wajah yang ingin tampak cantik malah rusak akibat produk kecantikan yang tidak baik atau palsu.

Untuk tampil cantik, banyak wanita yang tak ragu menggunakan produk kecantikan yang lengkap. Produk makeup pun hampir tidak bisa dipisahkan dari keseharian para wanita. Namun, ternyata penggunaan beberapa produk makeup berlebihan dapat berbahaya bagi kulit Anda.

Dilansir dari Popsugar, Senin (17/10/2016), berikut 4 produk makeup yang harus diwaspadai. Hindari penggunaannya berlebihan supaya tidak membahayakan kesehatan kulit Anda.

1. Primer

Kebanyakan primer berbahan dasar silikon untuk membantu membuat kulit tampak lebih halus. Bahan ini juga dapat menangkap keringat dan minyak sehingga memicu jerawat. Sebisa mungkin hindari pemakaian primer untuk makeup sehari-hari. Gunakan saja untuk acara-acara penting yang membutuhkan makeup maksimal.

2. Clarifying shampoo

Clarifying shampoo berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa produk perawatan rambut dari kulit kepala. Jika digunakan berlebihan, clarifying shampoo dapat membuat kulit kepala kering sehingga mengakibatkan rambut cepat patah dan rusak.

3. Sikat pembersih

Sikat untuk membersihkan wajah dapat mengangkat kotoran lebih baik dari pori-pori. Namun jika digunakan berlebihan, alat ini bisa menyebabkan alergi.

4. Kaca pembesar

Meskipun tidak secara langsung menyebabkan risiko kesehatan, tetapi kaca pembesar dapat membuat Anda menggunakan makeup berlebihan. Sebab, Anda cenderung memperhatikan detail dan berusaha menutupi kekurangan di wajah.

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2626557/hati-hati-4-produk-kecantikan-ini-berbahaya-digunakan-berlebihan


Demikianlah Artikel Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan

Sekianlah artikel Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati dengan 4 Produk Kecantikan Ini, Bisa Berbahaya Jika Digunakan Berlebihan dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/hati-hati-dengan-4-produk-kecantikan.html

Post a Comment

 
Top