INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, Artikel OBATHERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA
link : INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA

Baca juga


INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA

Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pererangan seringkali dihadapi oleh sebagian wanita terutama pada ibu h4m1l. Stretch Mark sendiri berupa guratan atau garis-garis putih seperti sisa cakar yang membekas pada permukaan kulit.



Langkah Menyingkirkan Stretch Mark 

Biasanya Stretch Mark terlihat dibagian tubuh kita seperti betis, perut, paha, pantat, serta lengan atas. Munculnya guratan atau garis-garis itu dipengaruhi oleh terjadinya peregangan permukaan kulit akibat bertambahnya berat tubuh yang radikal kurun waktu singkat.

Nah, hal sejenis ini disangka mengganggu untuk penampilan wanita saat ini. Tetapi anda tidak perlu kuatir lagi, karena sebenarnya ada langkah alami agar bisa menyingkirkan guratan itu. Langkahnya yakni dengan menggunakan sebagian bahan alami seperti berikut.

Putih Telur 

Putih telur mempunyai k4ndung4n asam amino serta protein, dua kunci paling utama yang diperlukan untuk lakukan perbaikan sebagian sel kulit lewat cara efisien.

Untuk menyingkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikanlah putih telur di atas stretch mark. Lalu tunggu sekitaran 10 menit atau sampai kering. Lalu bersihkan dengan air hangat. Anda bisa memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon 

Air lemon mempunyai k4ndung4n asam sitrat, yang dengan cara alami membantu untuk
mengurangi timbulnya sisa luka, jerawat serta stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lalu aplikasikan di atas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarkanlah kering lebih dahulu sebelumnya dibilas dengan air hangat.

Gula 

Makanan manis ini memang dikenal memiliki faedah untuk terkelupas sel kulit mati. Namun siapa sangka apabila manfaat ini dapat juga bertindak untuk meniadakan stretch mark di kulit?

Untuk kerjakan perawatan ini, hal yang perlu Anda lakukan yakni dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Lakukan lewat cara teratur hingga kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya 

Lidah buaya atau aloe vera telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk menghapus stretch mark. Sebab lidah buaya bisa melembapkan kulit sampai bisa menghindar timbulnya stretch mark apabila Anda gunakan secara teratur.

Untuk mengaplikasikan perawatan ini, iris lidah buaya hingga keluar lendirnya. Lalu gosokkan lendirnya sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Anda bisa memoleskan vitamin E di atas kulit yang telah kering agar kulit tetaplah lembap.

Air Kentang 

Tahukah Anda bila kentang bisa jadi bahan alami untuk menyingkirkan stretch mark? Hal sejenis ini dikarenakan kentang sarat akan vitamin dan mineral yang mendorong perubahan dan pemulihan sebagian sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tidak tipis dan lalu berikanlah di atas stretch mark Anda. Atau Anda bisa memarut kentang dan setelah itu memeras airnya. Lalu berikan air kentang di atas stretch mark itu.

Jadi Anda tidak perlu lagi beberapa capek mencari kesana kemari obat penghilang Stretch Mark. Dengan menggunakan sebagian bahan alami yang telah diterangkan diatas, jadi stretch mark akan hilang dalam sekejap.

Mohon BAGIKAN panduan ini pada beberapa sahabat yang lain...


Demikianlah Artikel INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA

Sekianlah artikel INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INI YANG DISEBUT "STRETCH MARK", CARA MENGHILANGKANNYA SANGAT MUDAH CUKUP DENGAN CARA BERIKUT INI..!!! SELAMAT MENCOBA...!! BANTU SHARE JUGA YA dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/ini-yang-disebut-mark-cara.html

Post a Comment

 
Top