KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!!
link : KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!!

Baca juga


KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!!

Tato henna atau lebih dikenal dengan nama Mehendi di negara aslinya, India, jadi alternatif buat anda yang inginkan kulit tubuh dihiasi gambar, seperti tato.
Bedanya, tato hena berupa sesaat sampai Anda dapat ganti gambar sesuka hati Anda.



 " Walaupun cuma tato temporer tidaklah bermakna bebas kemungkinan, " papar Direktur Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (Food and Drugs Administration/FDA) sisi Kosmetik dan Warna, Linda Katz seperti ditulis dari laman Viral4real Bahan tato temporer yang banyak dipakai di Amerika Serikat biasanya disebut dengan black henna atau henna hitam.

Henna sendiri yakni pewarna berwarna cokelat kemerahan yang terbuat dari tanaman berbunga. Tanaman ini biasanya tumbuh di negara-negara tropis dan subtropis.
Mulai sejak zaman dulu, henna banyak dipakai untuk memberi warna kulit, rambut, kuku, sutra, sampai wol.

Namun, henna hitam yang mengedar saat ini peluang sudah dicampur dengan sebagian bahan lain, seperti p-phenylenediamine (PPD). Tujuannya yakni untuk membuat tato lebih gelap dan tahan lama. Walaupun sesungguhnya pengggunaan PPD untuk kosmetik yang diaplikasikan pada kulit tidak diizinkan di AS.

Menambahkan PPD pada henna ini dapat menyebabkan reaksi beresiko pada beberapa orang. Program MedWatch dari FDA terima laporan dari customer mengenai reaksi serius dikarenakan pemakaian tato temporer.

Permasalahan kulit yang dilaporkan diantaranya kemerahan, melepuh, lebih peka pada sinar matahari, hingga jaringan parut permanen. Menyebabkan beberapa orang selekasnya peroleh perawatan medis, termasuk juga masuk ruangan gawat darurat rumah sakit.

Reaksi ini bisa berjalan sebentar sesudah seseorang memperoleh tato temporer atau bahkan juga dua hingga tiga minggu lalu.


Demikianlah Artikel KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!!

Sekianlah artikel KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KHUSUS WANITA WASPDALAH, MEMAKAI TATO HENNA, JIKA SALAH BISA TIMBUL DAMPAK SEPERTI INI...!!! TOLONG DIBAGIKAN..!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/khusus-wanita-waspdalah-memakai-tato.html

Post a Comment

 
Top