Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, Artikel OBATHERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!!
link : Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!!

Baca juga


Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!!



Tepung Terigu dapat menyelamatkan anda di dapur!! Tepung Terigu nyatanya mempunyai faedah Ajaib yang mungkin saja belum anda tau! Yakni untuk menangani Luka bakar!! Cerita ini

Disuatu hari saya memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang tengah di rebus air mendidih itu, untuk lihat apakah telah matang. Namun garpu itu meleset dan jadi tangan saya yang masuk ke air mendidih itu ��.

Rekan saya, seseorang veteran tentara Vietnam, masuk dalam rumah saat saya tengah menjerit kesakitan. Dia ajukan pertanyaan, apakah saya miliki tepung terigu. Saya ambillah sekantung terigu serta rekan saya segera memasukkan tangan saya yang terkena air panas itu ke kantung terigu itu�.

Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu sepanjang 10 menit. Dia menceritakan kalau di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain cemas serta tanpa berniat melemparkan sekarung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya�..

Ternyata bukanlah saja apinya padam, namun badan orang itu sama sekali tidak melepuh terkena api. Jadi saya juga merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Ketika saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sekalipun tak ada yang merah atau melepuh, dan TIDAK SAKIT.

Saat ini saya senantiasa sediakan sekantung tepung terigu di almari es serta setiap kali tangan saya terserang panas, saya masukan ke kantung terigu itu. Kulit saya tak pernah satu kalipun jadi merah, hitam maupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman rasa-rasanya dari pada tepung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Taruhlah senantiasa sekantung tepung terigu di almari es. Satu waktu anda bakal bersukur kalau ada terigu disana. Saat lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu serta dilewatkan sepanjang 10 menit. Nyatanya sakitnya hilang serta tak ada sisa terbakar.

Coba. Jangan sampai siram sisi badan yang terbakar dengan Air Dingin dahulu. Namun Segera masukan serta rendam di kantung tepung terigu sepanjang 10 menit, serta saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban.

Banyak pula yang telah membuktikannya loh!!


Demikianlah Artikel Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!!

Sekianlah artikel Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sungguh LUAR BIASA...!!! Selain Sebagai Bahan Kue Kamu Harus Tau Khasiat dari "Tepung Terigu" berikut ini...!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/sungguh-luar-biasa-selain-sebagai-bahan.html

Post a Comment

 
Top