Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!!
link : Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!!

Baca juga


Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!!

Demam tidaklah satu penyakit namun adalah satu tanda-tanda. Demam berlangsung saat system kekebalan badan tengah berperang melawan infeksi. Dalam istilah medis, seseorang dimaksud menderita demam bila suhu tubuhnya mencapai 37, 5 derajat Celcius atau lebih.



Cara yang paling cepat, tepat, dan mudah untuk tahu apakah anak Anda tengah demam yaitu dengan mengecek suhu tubuhnya. Kontrol suhu badan dikerjakan dengan menggunakan termometer. Janganlah tergantung pada rabaan tangan untuk mengukur demam. Suhu anak mungkin lebih tinggi dari yang diprediksikan.

Anak-anak seringkali alami demam, serta biasanya, penyebabnya demam tidaklah satu hal yang berbentuk serius atau kritis.

Keadaan demam tersebut sesungguhnya mempunyai manfaat serta faedah pada badan. Dengan meningkatnya suhu badan, bakal bikin kuman penyebabnya infeksi terasa tak nyaman ada didalam badan anak.

Demam semakin lebih kerap berlangsung pada bayi berumur enam bln. sampai lima th.. Hal semacam ini karena infeksi virus enteng seperti flu atau pilek, yang bisa diobati sendiri.
Pertolongan pertama apabila batita anda demam :

Bacakan ayat ayat ruqyah syariyyah basic di bawah ini : 

1. Alfatihah 1-7
2. Al Baqoroh ayat 255
3. Al Baqoroh ayat 102
4. Al Baqoroh ayat206
5. Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas

Olesi semua tubuhnya dengan parutan timun
Atau punggungnya dengan sedikit parutan bawang merah + minyak zaytun
Teteskan madu asli di bawah lidahnya 3 tetes saja
Usap perlahan-lahan ruang telapak kaki sisi jempolnya bertukaran semasing sepanjang 20 menit.

Lihatlah reaksinya dalam 30 menitan,... insyaAllah atas ijin Allah panasnya bakal turun

Panduan ini berdasarkan pengalaman empiris pada perawatan beberapa ratus anak bayi & batita.

Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita yang mempunyai balita, baik istri, saudara, ataupun rekan wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. Mudah-mudahan berguna silakan disebarkan.

sumber : sebarkanlah


Demikianlah Artikel Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!!

Sekianlah artikel Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk Para Orang Tua, Bacakan Ayat-Ayat Ini dan Lakukan Hal Ini Jika Balita Anda Demam...!!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/untuk-para-orang-tua-bacakan-ayat-ayat.html

Post a Comment

 
Top