7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017 - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, Artikel Kulit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017
link : 7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017

Baca juga


7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017

7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus 2016
Duniainformasikesehatan.com - Memilih merk lulur pemutih kulit yang bagus dewasa ini memang terkadang menjadi hal yang cukup membingungkan. Ya, hal tersebut tentu saja karena saat ini sudah terdapat cukup banyak brand atau merk produk lulur kecantikan yang dijual di pasaran. Untuk mendapatkan produk terbaik, maka sudah tentu Anda pun harus lebih selektif dalam memilihnya.

Penggunaan lulur untuk kulit tubuh memang diyakini sebagai salah satu cara memutihkan kulit yang paling ampuh dan juga efektif. Kandungan scrub pada lulur diketahui mampu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit tubuh terlihat lebih putih. Jika Anda membutuhkan referensi merk produk lulur yang berkualitas, maka inilah beberapa merk lulur pemutih kulit yang bagus.

Bali Ratih Body Scrub

Salah satu produk lulur yang terkenal bagus adalah produk lulur Bali Ratih Body Scrub ini. Produk lulur yang diketahui asli berasal dari Pulau Bali ini memang memiliki banyak kandungan ekstrak alami yang dapat menyehatkan dan memutihkan kulit tubuh. Selain itu, Bali Ratih Body Scrub ini juga tersedia dalam 15 varian aroma yang berbeda dan dapat dipilih sesuai selera.

Baca Juga : Keluhan Mata Panda? Atasi Dengan Beberapa Cara Ini!

Dewi Sri Spa Body Scrub

Martha Tilaar adalah salah satu brand atau merk produk perawatan kecantikan yang sudah sangat terkenal. Salah satu produk terbaiknya ialah produk lulur Dewi Sri Spa Body Scrub Whitening ini. Dalam lulur ini terdapat kandungan Camphor Essential Oil, Rice Extract, dan scrub lembut yang akan mengangkat sel kulit mati. Sehingga akan membuat kulit lebih halus dan juga putih.

Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1

Dari sekian banyak produk lulur yang ada, maka Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 ini tentu dapat menjadi pilihan. Produk lulur yang juga memiliki kandungan ekstrak alami dan scrub yang lembut ini dapat menghaluskan kulit sekaligus memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Dan produk lulur ini juga diketahui merupakan produk lulur asli dari Indonesia.

Mustika Ratu Body Scrub

Satu lagi produk lulur pemutih kulit tubuh asli Indonesia yang juga dikenal berkualitas yakni Mustika Ratu Body Scrub. Selain meluncurkan berbagai macam produk perawatan kecantikan, Mustika Ratu juga ternyata memiliki varian produk Body Scrub atau lulur pemutih kulit. Bahkan produk lulur ini tersedia dalam berbagai macam aroma seperti zaitun, mawar, pepaya, lily, dll.

Wardah Soft Scrub

Brand kosmetik lokal ternama seperti Wardah pun ternyata tidak hanya hanya memiliki produk kosmetik ungulan saja, melainkan juga memiliki produk lulur unggulan yakni Wardah Soft Scrub. Sesuai dengan namanya, produk lulur ini memang memiliki scrub yang sangat lembut dan tersedia dalam beberapa aroma seperti Passion Fruit, Strawberry, dan Olive.

Baca Juga : 7 Manfaat Kesehatan Minum Air Putih Hangat Setiap Pagi

Herborist Lulur Tradisional Bali

Ya, satu lagi produk lulur asli dari Pulau Bali yang dikenal memiliki kualitas unggulan yakni Herborist Lulur Tradisional Bali ini. Lulur yang juga mengandung susu serta scrub ini memang dikenal dapat memutihkan dan menghaluskan kulit dengan cepat. Kini, Herborist Lulur Tradisional Bali ini tersedia dalam berbagai aroma dari ekstrak bahan-bahan alami.

Purbasari Lulur Mandi

Produk lulur bagus lainnya yang juga dapat dicoba adalah produk lulur mandi dari Purbasari ini. Lulur ini juga diketahui memiliki kandungan whitening, body scrub, serta ekstrak bahan-bahan alami yang dapat melembabkan, menghaluskan, dan memutihkan kulit tubuh. Purbasari Lulur Mandi ini juga tersedia dalam 9 varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk mendapatkan hasil terbaik tentunya tidak harus selalu menggunakan produk import yang dikenal memiliki kisaran harga yang relatif tinggi. Karena produk perawatan kecantikan dari dalam negri pun sudah dikenal memiliki kualitas yang tidak kalah bagus. Contohnya seperti pada beberapa varian merk lulur pemutih kulit yang bagus di atas tadi. Semoga dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.


Demikianlah Artikel 7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017

Sekianlah artikel 7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Merk Lulur Pemutih Kulit yang Bagus Tahun 2017 dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/11/7-merk-lulur-pemutih-kulit-yang-bagus.html

Post a Comment

 
Top