Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, Artikel Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up
link : Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up

Baca juga


Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up

Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up
Duniainformasikesehatan.com - Tampil cantik adalah naluri dasar wanita karena itu anda tidak akan bisa menghalangi atau menipu diri dengan tidak ingin tampil menarik. Tinggal caranya yang harus anda pikirkan secara bijaksana. Jangan sampai keinginan tampil cantik justru membuat anda menyesal karena kerusakan permanen pada area yang sangat penting ini.

Baca juga : 6 Cara Membuat Wajah Tampak Awet Muda tanpa Operasi Plastik

Penggunaan make up secara umum digunakan untuk mempercantik diri secara instan. Dengan make up seolah-olah kulit wajah terlihat lebih putih, lebih halus, lebih kencang dan bisa dibuat lebih merona. Dengan make up mata terlihat lebih atractiv dan hidung lebih mancung. Namun make up memiliki efek mirip sulan, cepat terlihat seolah-olah namun bukan sebenarnya.

Karena itulah muncul gerakan kecantikan alami yang mempopulerkan cara-cara mempercantik wajah tanpa make up. Gerakan ini tidak secara nyata di demokan namun makin banyak peminatnya. Terlihat di berbagai ulasan majalah dan forum kecantikan yang sering membahas mengenai trik-trik baru mempercantik diri menggunakan bahan-bahan alami.

Anda sebenarnya tidak perlu menggunakan berbagai lotion pelembab yang berlapis-lapis agar anda selalu membeli lebih banyak produk. Hanya dengan lebih sering membasuh muka dengan air bersih makan kelembaban kulit akan jauh lebih terjaga yang artinya kulit anda akan terlihat lebih halus, mulus dan segar. Cukup anda pastikan airnya bersih supaya tidak membawa bakteri pada muka anda dan menimbulkan jerawat.

Cara natural lain untuk mepercantik wajah tanpa make up adalah dengan tidur cukup. Yup, semudah itu. Namun yang dibutuhkan adalah tidur yang cukup, bukan tidur berlebihan. Dengan tidur yang cukup, sekitar 8 jam sehari maka tubuh anda akan bugar, peredaran darah lancar, tidak ada kerutan-kerutan di wajah dan dahi dan sebagainya.

Metabolisme yang lebih baik bisa memunculkan rona merah yang sangat cantik jika kulit anda cukup putih. Namun jangan berlebihan, tidur berlebihan bisa membuat wajah kuyu, dan badan tidak bersemangat. Ingat, gerak-gerik anda juga mencerminkan kecantikan.

Selanjutnya jika anda termasuk orang yang sering beraktifiras dibawah sinar matahari maka anda perlu pelembab yang kuat. Ada banyak pelembab berbahan dasar kimia yang digunakan banyak orang. Namun ada pilihan alami yaitu campuran perasan air limau dan minyak zaitun. Dengan menoleskan tipis-tipis pada kulit wajah akan menjaga kulit wajah selalu lembab yang artinya kulit wajah terlihat selalu segar dan bercahaya.

Bicara mengenai kelembaban maka anda juga harus menjaga asupan air ke dalam tubuh. Minumlah secukupnya. Bagi anda yang bekerja di tempat ber AC anda patut waspada karena biasanya rasa haus anda tidak akan terlalu terasa. Dan jika anda kurang minum maka kelembaban kulit akan terganggu. Kulit muka menjadi kering, muncul keriput, kusam dan terlihat lebih tua.

Selain asupan air untuk kebutuhan badan dari dalam, anda juga memerlukan antioksidan untuk melawan kerusakan sel. Antioksidan banyak terdapat pada buah-buahan dan sayuran. Karena itu sangat bijaksana jika anda memutuskan membawa 2-3 buah segar ke tempat kerja untuk camilan. Kalau mau mudah anda bisa membawa jeruk atau apel. Jika anda ingin memakannya bersama teman-teman anda bisa membawa semangka atau melon. Semua banyak mengandung air,vitamin dan anti oksidan.

Baca juga : 6 Cara Mengatasi Sel Kulit di Wajah yang Mudah dan Efektif

Mungkin anda tidak perlu meninggalkan semua make up anda dan beralih pada metode natural ini namun menggabungkan keduanya adalah pilihan menarik karena dengan menjaga kesehatan dan kondisi kulit secara alami bisa jadi anda bisa mengurangi penggunaan make up pada wajah anda yang artinya kulit anda berpeluang lebih sering dalam kondisi sehat.


Demikianlah Artikel Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up

Sekianlah artikel Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercantik Wajah tanpa Make Up dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/11/cara-mempercantik-wajah-tanpa-make-up.html

Post a Comment

 
Top