Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan
link : Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan

Baca juga


Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan

Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan
Duniainformasikesehatan.com - Disaat musim hujan sudah mulai datang kembali maka berbagai tips atau cara agar make up tak mudah luntur akan sangat di butuhkan oleh para wanita. Terlebih untuk mereka yang tergolong wanita karir dan di wajibkan menggunakan make up dalam keseharian. Sudah tentu riasan wajah atau make up tersebut harus tetap bertahan selama mereka bekerja.

Lalu bagaimana jika bertemu dengan cuaca yang tidak mendukung seperti hujan? Ya, karena seperti yang kita ketahui bersama, bahwa terkadang make up atau riasan wajah akan luntur saat terkena air. Tidak terkecuali saat terkena air hujan. Namun sebenarnya kondisi tersebut bukanlah sebuah kendala untuk tetap dapat tampil cantik dengan make up.

Baca Juga : Ayo..!! Siapa yang Memiliki Ingatan Lebih Kuat, Pria atau Wanita?

Hanya saja memang Anda harus mengetahui caranya agar riasan wajah atau make up tersebut tidak mudah luntur sekalipun terkena air hujan. Penasaran dengan caranya? Inilah tips dan carra agar make up tak mudah luntur saat musim penghujan tiba.

Gunakan Lebih Banyak Pelembab

Saat musim dingin atau musim hujan, maka dipastikan bahwa kondisi kulit akan berbeda dari biasanya dan akan cenderung lebih kering. Maka dari itulah agar kulit wajah tidak kering dan make up dapat bertahan lama, gunakanlah pelembab lebih banyak dari biasanya. Dengan pelembab yang sedikit lebih tebal, maka make up pun dapat bertahan lebih lama. Karena pelembab juga biasanya digunakan sebagai lapisan paling dasar pada riasan wajah atau make up.

Pilihlah Produk Make Up Tahan Air

Selain dasar make up, agar make up atau riasan wajah tidak mudah luntur saat musim penghujan maka sebaiknya produk yang dipilih adalah produk water proof. Sesuai dengan jenisnya, make up yang memiliki label water proof memang akan lebih kuat dan tahan terhadap air dibandingkan dengan make up jenis biasa. Dengan menggunakan produk make up tersebut, maka dipastikan riasan wajah Anda akan bertahan lebih lama sekalipun terkena air hujan.

Gunakan Blush On Cair

Dewasa ini produk blush on tidak hanya tersedia dalam bentuk serbuk yang diaplikasikan dengan menggunakan kuas khusus saja. Melainkan juga tersedia dalam bentuk cair atau tint blush on. Dan saat musim penghujan, jenis blush on ini diketahui lebih efektif untuk digunakan karena sifatnya yang dapat menyatu dengan mudah pada bedak yang digunakan. Jenis blush on cair ini biasanya akan di aplikasikan bersamaan dengan foundation pada dasar make up.

Pilihlah Produk Lipstik Matte Berkualitas

Sama seperti make up, produk kecantikan lain seperti lipstik juga tersedia dalam jenis water proof atau anti air. Produk lipstik berkualitas tinggi ini biasanya memang tidak akan mudah luntur dan mampu bertahan pada berbagai kondisi. Dengan produk lipstik ini, maka riasan wajah atau make up Anda pun akan leih sempurna. Dan tetnunya tetap dapat bertahan walaupun terkena air hujan saat di perjalanan atau di luar ruangan.

Baca Juga : 5 Bakteri yang Bermanfaat Bagi Tubuh

Gunakan Eyeliner Liquid dan Pensil Tahan Air

Dan untuk riasan mata, maka Anda dapat menggunakan produk pensil mata tahan air serta mengaplikasikan eyeliner liquid. Pertama-tama, aplikasikan terlebih dahulu pensil mata tahan air kemudian langsung aplikasikan eyeliner liquid di atasnya untuk menguatkan riasan. Sehingga saat terkena air, riasan pada mata tersebut tidak akan mudah luntur.

Terkadang tidak banyak kalangan wanita yang memperhatikan hal ini saat musim penghujan tiba. Padahal mengaplikasikan cara agar make up tak mudah luntur pada wajah ini tidak terlalu rumit dan berbeda dengan teknik make up pada umumnya. Agar anda dapat tetap tampil sempurna meski musim penghujan tiba, maka cobalah mengaplikasikan beberapa cara di atas tadi.


Demikianlah Artikel Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan

Sekianlah artikel Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Beberapa Tips Agar Make Up Tak Mudah Luntur Saat Musim Hujan dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/11/inilah-beberapa-tips-agar-make-up-tak.html

Post a Comment

 
Top