Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan Anak, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum!
link : Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum!

Baca juga


Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum!

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Duniainformasikesehatan.com - Buah hati Anda susah makan? Terus, bagaimana cara mengatasi anak susah makan? Tenang, Kini telah hadir Laperma Platinum sebagai solusinya. Sebelum kami menjelaskan apa itu Laperma Platinum, ada baiknya kita ketahui dulu apa penyebab buah hati anda susah makan.

Anak usia 1-6 tahun mulai menunjukkan perilaku yang kadang-kadang membuat orang tua menjadi kesal dan bisa saja sedih ketika melihat anaknya susah makan. Padahal asupan makanan, apalagi vitamin dan serat yang diperlukan untuk tumbuh kembang sering sekali ditolak oleh anak dengan berbagai macam alasan.

Alasan yang paling sering sekali terjadi adalah rasanya makanan tersebut yang tidak enak atau tidak cocok di lidah anak-anak. Hal ini memang wajar karena anak-anak pada umur segitu memang suka makan makanan yang manis seperti permen, coklat dan lainnya.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Anak susah makan : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Berikut ada beberapa alasan mengapa anak menolak makanan :

Tidak Merasa Benar-Benar Lapar
Makanan tambahan yang diberikan Ibu berupa pendamping ASI membuat anak tak merasa benar-benar lapar saat waktu makan tiba. Hal ini membuat anak menolak makan, apalagi jika menu yang diberikan cuma itu-itu saja.

Mulai Memiliki Selera Sendiri
Saat tumbuh berkembang, rasa ingin tau anak semakin besar, mereka memiliki selera sendiri terhadap makanan yang Ibu hidangkan. Itulah sebabnya saat usia lebih dari 1 tahun, makanan tidak boleh tawar saja rasanya. Cobalah untuk memberikan makanan yang beraneka rasa.

Bosan Dengan Tekstur Yang Campur Aduk
Biasanya makanan yang Mama sajikan dengan tekstur yang campur aduk membuat anak bosan. Itu mengharuskan Mama lebih cerdik dalam menyiasati olahan makanan yang akan diberikan. Pisahkan lauk, berikan hiasan pada makanan.

Munculnya Sifat Negatif Terhadap Makanan
Sifat ini ditandai dengan sikap penolakan terhadap rutinitas yang selama ini wajib dijalani anak. Semakin anak dipaksa untuk mencoba makanan, maka mereka akan semakin keras menolak. Imbasnya adalah mereka akan malas makan, bahkan bisa jadi hingga dewasa akan trauma terhadap makanan tertentu karena sejak kecil selalu dipaksa untuk mencobanya.

Lebih Asyik Dengan Kegiatan Eksplorasi Lain
Setelah lebih dari 1 tahun, minat anak untuk mengeksplor dan bermain akan makin besar. Mereka akan berjalan kemana pun mereka mau, menggigit sembarang alat, dan mencoba apa pun. Bagi mereka, makan adalah hal yang hanya buang-buang waktu saja.

Terlalu Sering Diberi Cemilan Gurih Dan Manis
Jajanan yang gurih dan manis akan memberikan rasa yang salah terhadap selera makan anak. Meskipun banyak, asupan gizi dari jajanan ini tidak akan mencukupi kebutuhan suplemen Anak. Mereka yang terbiasa dengan jajanan gurih akan merasa ogah jika diminta memakan nasi yang lebih tawar.

Anda juga bisa melihat apa alasan anak susah makan yang kebetulan ada videonya yang kami lansir dari Net TV. Berikut video lengkapnya :

Video : Cara mengatasi anak susah makan dari Net TV

Dari beberapa alasan diatas kita dapat menyimpulkan memang keadaan anak di umur 1-6 tahun memang seperti itu adanya, sehingga diperlukan upaya ekstra dari orang tua agar anak tersebut mau makan.

Terus, Bagaimana Agar Nafsu Makan Anak Stabil?

Sebagai orang tua yang baik, bersabar adalah satu-satunya jalan untuk menghadapi anak yang mengalami masalah susah makan. Jangan merasa kesal dan putus asa ketika anak tidak koperatif dalam urusan makan.

Berikut ini beberapa cara yang dapat anda coba untuk membantu agar anak memiliki nafsu makan yang baik. Anda bisa coba beberapa langkah ini secara bertahap ya..
  • Cicipi makanan sebelum diberikan ke anak, pastikan rasanya enak. Jangan diberikan ke anak sebelum rasanya pas.
  • Kombinasikan rasa makanan, gurih dan asin dengan rasa manis dari buah-buahan. Rasa yang bervariasi akan membuat selera makan anak bertambah.
  • Usahakan menu makanan yang diberikan bervariasi setiap pekan. Hindari memberi makanan yang itu-itu saja. Bunda saja bosan, apalagi mereka!
  • Gunakan alat makan yang bercorak dan berwarna. Ajak anak untuk membeli alat makan mereka sendiri.
  • Berikan lauk pauk yang juga dimakan oleh anggota keluarga lain. Jangan melulu wortel, hati ayam, dan bayam. Yang perlu dihindari hanyalah makanan yang membuat alergi semisal ikan laut, udang atau telur.
  • Bangun suasana yang menyenangkan saat anak makan. Bisa dengan iringan musik, sambil anak bermain atau melihat-lihat dunia luar.
  • Jangan memberikan susu berlebih saat anak malas makan. Hal itu akan makin mengurangi selera makannya, karena perutnya sudah penuh dengan susu sebelum mengkonsumsi makanan sehat.
  • Hindari makanan alternatif yang mengenyangkan. Jika anak bosan dengan nasi, berikan menu lain yang setara semisal roti, jagung, ubi, dsb.
  • Jangan lupa berikan suplemen atau vitamin yang membantu menjaga daya tahan tubuhnya. Utamakan produk herbal yang bebas dari pengawet.
Cara lain yang tak kalah pentingnya adalah penting adalah dengan pemberian suplemen. Nah disini suplemen yang sangat cocok untuk anak susah adalah dengan menggunakan "Laperma Platinum" seperti yang kami jelaskan diatas. Suplemen ini sangat cocok sekali untuk anak susah makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Laperma Platinum : Solusi mengatasi anak susah makan
Laperma Platinum hadir disini membantu para orang tua yang susah untuk mengatasi anaknya yang susah makan tanpa harus memaksa. Jadi suplemen apakah Laperma Platinum itu ?

Laperma Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya.

Bahan herbal terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak. Selain bebas pengawet, Laperma Platinum mengandung zat alami yang membantu mencegah datangnya penyakit, memberikan efek menyehatkan dan rasa bugar dari dalam tubuh.

Adapun bahan baku dari Laperma Platinum ini tidak perlu diragukan lagi kealamiannya. Karena suplemen ini 100% menggunakan bahan alami terbaik sehingga hasil yang diberikan pun terbaik.

Laperma Platinum ini terdiri dari 4 bahan baku alami penting dan ditambah ramuan lainnya menjadikan suplemen ini lebih enak dan bisa dinikmati oleh semua anak. Adapun bahan-bahan tersebut adalah Madu asli, Ikan salmon, Temulawak dan Sempuyang.

Bahan Alami Mengatasi Anak Susah Makan

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Bahan baku Laperma Platinum : Cara Alami Mengatasi Anak Susah Makan
Selain Madu yang terbukti sebagai bahan alami yang baik untuk tubuh, hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwa Untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu. Kandungan Omega 3 terbaik ada dalam Ikan Salmon ya Mam.
Ikan Salmon Adalah �The King Of Fish�
Manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor. Lengkap kan?!

Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tubuh Anak Mama :
  1. Baik untuk Jantung. Asam lemak Omega 3 adalah jenis asam lemak tak jenuh yang bisa membantu menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh.
  2. Membantu menunjang perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 adalah paduan tepat dalam menunjang kesehatan otak.
  3. Menambah volume Otak. Anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar identik dengan kecerdasan yang tinggi.
  4. Berperan dalam kesehatan tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang sangat baik.
  5. Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Sehingga rajin makan salmon mampu membuat mata tetap sehat dan pandangan semakin tajam.
  6. Membentuk otot dan Tulang. Protein tinggi pada salmon tidak bisa dicerna dengan mudah seperti karbohidrat. Namun fungsi dari protein tersebut adalah membentuk otot yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh secara lebih maksimal.
Jadi, bagaimana dengan manfaat dari Laperma Platinum ini? Benarkah suplemennya dapat mengatasi anak susah makan? Tentu saja...!!! Selain mengatasi anak susah makan, Laperma Platinum juga mempunyai banyak khasiat lainnya seperti :

Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
Laperma Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

? Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit
Laperma Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.

Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata
Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Jadi sudah jelas bukan bahwa Laperma Platinum ini bukan suplemen biasa? Masih ragu? Bagaimana dengan kehalalannya? Apakah sudah lolos uji coba BPOM? Tenang..!!! Laperma Platinum ini 100% halal dan sudah terdaftar di BPOM Indonesia. Berikut buktinya :

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Lolos uji BPOM & 100% halal : Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Dari berbagai penjelasan diatas mulai dari apa itu Laperma Platinum, apa bahan baku yang digunakan, dan lolos uji BPOM dan 100% halal kita dapat menyimpulkan berbagai keunggulan dari Laperma Platinum ini adalah sebagai berikut :

? Kandungan Gizi. Laperma Platinum dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng dan lempuyang. Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh dan yang terpenting adalah membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak.

? Tanpa Kandungan Bahan Kimia obat sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi secara berkala. Tubuh anak yang masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yang mengandung bahan kimia.

? Komposisi Tepat! Perpaduan bahan-bahan herbal Laperma Platinum telah diracik dengan komposisi tepat yang telah diuji dan disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.

? Rasa yang Enak. Campuran herbal dalam Laperma Platinum terasa manis. Temulawak dan Temuireng jika dikonsumsi sebagai jamu rasanya akan pahit. Karena itulah, Laperma� Platinum hadir dengan khasiat yang sama namun dengan rasa yang disukai anak-anak.

? Keaslian Madu. Madu Laperma Platinum terbuat dari madu ternak yang terjamin baik, hygienis dan asli karena diambil secara langsung dari petani/ peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Diawasi langsung oleh team Laperma� Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.

? Sari Ikan Salmon. Laperma Platinum adalah produk kesehatan anak pertama di Indonesia yang berbahan dasar Ikan Salmon. Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega-3 yang sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yang sedang dalam masa perkembangan.

? Lolos Uji BPOM. Laperma Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan produk anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Mama harus berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan ini.

Dari segi harga Anda semua juga tak perlu khawatir, karena suplemen dengan khasiat luar biasa ini dijual dengan sangat terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan.

Laperma Platinum Solusi Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Tunggu apalagi... Silahkan dibeli sekarang juga sebelum stok habis..!! 
Adapun cara beli Laperma Platinum silahkan ikuti stepnya dibawah ini :
  • Kirim SMS ke CS kami dengan Format [Laperma # Jumlah Botol # Nama Lengkap # Alamat Lengkap (Kecamatan, Kabupaten, Provinsi) # Nomor HP]
  • CS kami akan mengirim Jumlah Total Harga (Termasuk Ongkos Kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE), beserta dengan Nomor Rekening untuk pembayaran
  • Kemudian transfer ke rekening kami, kemudian melakukan konfirmasi ke CS
  • Setelah pembayaran transaksi tervalidasi oleh sistem, paket akan dikirim ke alamat Anda pada hari yang sama (jika transaksi divalidasi sebelum pukul 16.00 Wita)
  • CS akan mengirimkan Nomor Resi Bukti Pengiriman
  • Paket akan Anda terima sesuai dengan lama estimasi pengiriman
Nomor Kontak CS

CS 1                                         CS 2                                        CS 3
SMS/WA: 0857 2033 5858  SMS/WA: 0823 3704 1695     SMS/ WA: 0813 1952 7091
Pin BBM: 5E201AFB               Pin BBM: D13F 5544             Pin BBM: D296 5E77
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Jika masih bingung Silahkan kunjungi :


Demikianlah Artikel Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum!

Sekianlah artikel Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Cerdas Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/11/solusi-cerdas-cara-mengatasi-anak-susah.html

Post a Comment

 
Top