Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KECANTIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!!
link : Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!!

Baca juga


Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!!

Bila Anda mencari jalan keluar alami untuk menangani jerawat, garis halus, kerutan, kulit kering, kusam serta kulit berminyak, jadi Anda butuh mempertimbangkan memakai masker putih telur.

Masker putih telur adalah satu diantara yang paling efisien untuk menangani beberapa masalah kulit karena kandungannya. Apa saja kandungan putih telur yang bagus untuk kulit?



  • Protein Protein dalam putih telur, bisa memabntu meningkatkan elastisitas serta warna kulit. 
  • Kolagen Kolagen yang terdapat dalam putih telur bisa menolong menangani garis halus serta kerutan. 
  • Kalium Kalium berguna untuk menjaga kelembaban kulit. 
  • Riboflavin Riboflavin bisa menolong menghilangkan toksin serta radikal bebas yang merusak sel kulit yang mengakibatkan kerutan. 
  • Magnesium Magnesium yang terdapat dalam putih telur bisa membantu memperlambat sistem penuaan kulit. 


Manfaat Masker Putih Telur 

Apa sajakah manfaat masker dari putih telur untuk muka? Ada banyak, misalnya untuk mengecilkan pori-pori, mengatasi kulit berminyak, jerawat serta komedo, di bawah ini ulasannya :

1. Mengecilkan pori-pori kulit 
Asam amino aktif serta enzim dalam putih telur bisa membantu dalam meremajakan kulit dengan bertindak sebagai bahan pengisi untuk isi pori-pori kulit dan memperkecil ukuran folikel untuk meningkatkan tekstur serta kwalitas kulit.

2. Bersihkan kulit 
Tak seperti product perawatan kulit berbahan kimia, bio-enzim yang terdapat dalam putih telur seperti misalnya lisosim bisa membantu membersihkan kulit dengan cara mendalam. Enzim ini bisa mengangkat kotoran serta endapan minyak pada kulit.

3. Mengencangkan kulit 
Masker putih telur bisa membantu mengencangkan kulit lewat cara mempercepat sistem regenerasi sl kulit. Serta membantu dalam kurangi pembentukan garis-garis halus, keriput atau tanda penuaan di wajah.

4. Menghilangkan minyak berlebih 
Masker putih telur begitu efisien untuk menangani kulit berminyak lantaran karakter pengeringannya. Masker ini apabila diterapkan dengan teratur menolong dalam menyerap keunggulan minyak dari kulit yang menolong dalam mengurangi munculnya jerawat, menghapus noda serta sisa luka.

5. Menghilangkan Komedo 
Komedo karena sebab pori-pori terbuka serta kulit berminyak. Dengan mengaplikasikan perawatan masker putih telur dengan teratur, Anda bisa menangani komedo di muka ataupun di hidung.

Cara Membuat Masker Putih Telur 

Berikut resep dan langkah membuat masker muka dari putih telur untuk megnatasi beragam permasalahan kulit :

Putih Telur Masker untuk Menangani Jerawat 

Bahan : 1 putih telur, 1/2 sdt madu serta 1/5 sdt air jeruk nipis. Jeruk nipis untuk menyingkirkan bau amis. Masker 2 : Bahan 1 putih telur, 1 sdt susu serta 2 sdt madu. Campur semuanya beberapa bahan ini dalam mangkok.

Cara : Bersihkan muka Anda dengan air hangat untuk menolong buka pori-pori. Aplikasikan masker ini dengan bola kapas. Biarlah sepanjang 10-15 menit hingga kering. Bersihkan dengan air hangat. Jauhi daerah mata serta mulut.

Masker Putih Telur untuk Mencerahkan Kulit 

Bahan : 1 sdt air jeruk nipis, 1/2 sdt bubuk kunyit serta 1 putih telur. Campur semua bahan dalam mangkok serta berikan di wajah serta leher.

Cara : Bersihkan muka Anda dengan air hangat untuk buka pori-pori. Aplikasikan masker ini dengan bola kapas/Biarlah hingga kering. Bersihkan bersih dengan air dingin.

Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak 

Bahan : 1 putih telur serta 4-5 tetes air lemon. Campur ke-2 bahan ini dalam mangkok. Terapkannya di wajah serta leher.

Cara : Bersihkan bersih muka Anda dengan air hangat. Berikan masker pada kulit serta leher dengan bola kapas. Biarlah masker hingga kering, sekitaran 15 menitan. Bersihkan bersih dengan air dingin.

Masker Putih Telur Anti Penuaan 

Bahan : 1 putih telur, 1 sdt madu serta sebagian tetes minyak pohon teh. Campur semuanya beberapa bahan ini dalam mangkok.

Cara : Bersihkan muka Anda dengan air dingin. Berikan masker ini di wajah serta leher dengan bola kapas. Biarlah sepanjang 15-20 menit, basuh dengan air dingin.
Masker putih telur tak dianjurkan untuk Anda yang alergi pada telur, mengapa? Karena dapat menyebabkan iritasi kulit, peradangan, ruam serta gatal.


Demikianlah Artikel Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!!

Sekianlah artikel Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kulit Kusam dan Berminyak Takan Menjadi Masalah Besar Lagi, Kalo Kamu Udah Sedia Masker Yang Satu Ini....!!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/12/kulit-kusam-dan-berminyak-takan-menjadi.html

Post a Comment

 
Top