Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu
link : Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu

Baca juga


Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu

Ada teman saya (Ibu-ibu) di Magelang pengidap Diabetes, lalu ia konsumsi Semut/Kutu Jepang yang katanya bisa menyembuhkan Diabetes, mungkin saja benar karena Semut itu keluarkan insulin.


Tetapi hanya kurun saat setahun mengkonsumsi Semut/Kutu Jepang itu, nyatanya ususnya terserang bakteri dan rusak, sampai mesti dipotong ususnya. Awal mula tanda-tanda cuma diare namun tak pulih, lalu perut menjadi membesar padahal susah makan, selanjutnya team dokter Panti Rapi Ygk kerjakan operasi. MasyaAlloh ternyata didalam usus ada " unidentified transparant mass " dan setelah diangkat massa itu usus dibawahnya telah hancur dan bernanah.

Bakteri itu telah menebar ke bagian usus yang lain. Lalu suaminya (dosen UGM) menyelidiki Semut/Kutu Jepang tersebut di lab, ternyata didalam tempat (stoples) Semut/Kutu Jepang itu ada banyak sekali bakteri. Bakteri itu bisa mati apabila terserang air mendidih selama 5 menit, sesaat Semut tsb terkena air panas 1 menit saja telah mati. Jadi bila kurang dari 5 menit semutnya mati tetapi bakterinya masih hidup.

Dari rekanan saya yang lain (dosen UI) juga menginfokan apabila ada dua permasalahan yang sama dengan teman saya di Magelang itu. Jadi STOP konsumsi Semut/Kutu Jepang, agar terlepas dari bakteri yg mengakibatkan kerusakan usus. Copas dari grup FK UNS alumni. Silakan bantu berbagi yah teman dekat.

(Sumber : http://www.catatancerdas.com/


Demikianlah Artikel Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu

Sekianlah artikel Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semut Jepang Untuk Obat Diabetes Ternyata Itu Malah Membawa Bencana, Ternyata ada Hal yang tidak Kita Tahu dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/12/semut-jepang-untuk-obat-diabetes.html

Post a Comment

 
Top