Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!) - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!)
link : Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!)

Baca juga


Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!)

Menjaga diri di salon itu telah seperti kewajiban buat beberapa cewek. Terdapat banyak yang sebulan, satu minggu sekali, bahkan juga mungkin ada juga yang sehari-hari ke salon agar jadi super cantik. Sesudah keluar dari salon, pastinya anda terasa makin cantik serta tambah yakin diri. Tidak rugi deh ngeluarin uang banyak untuk biaya perawatan semua badan. Namun, seperti perawatan kesehatan, ke salon juga butuh hati-hati lho. Bila tidak hati-hati bebrapa dapat anda terserang stroke. Lho kok?


Peristiwa ini dihadapi oleh Elizabeth Smith di bln. Januari th. 2014 silam. Layaknya seperti cewek biasanya, dia sukai pergi ke salon. Delapan hari lalu, dia kerap terasa tidak enak tubuh. Sisi badan sebelah kirinya sulit untuk digerakkan. Sesudah berkunjung ke dokter, permasalahan itu selasai. Tetapi satu minggu lalu, dia kerap alami mual-mual serta muntah. Pada akhirnya, dia mengambil keputusan untuk melakukan CT scan serta akhirnya cukup mengagetkan.

Hasil CT scan tunjukkan, kalau pembuluh darah dibagian leher Smith rusak lantaran berbaring di kursi keramas. Terdengar aneh memanglah, namun didunia medis ada arti untuk penyakit ini yakni beauty parlor stroke syndrome (sindrom stroke salon kecantikan). Waktu berbaring di kursi keramas ini, leher alami keadaan memanjang yang terlalu berlebih. Hal itu bisa mengakibatkan pembuluh darah di leher putus atau sobek. Seperti ditulis dari Buzz Feed, seperti ini keterangan kepala peneliti stroke :


Menurut Steven R. Zeiler, M. D., Ph. D, kepala peneliti stroke di John Hopkins, saat satu diantara pembuluh darah yang ada di leher alami rusaknya, anda bakal alami yang namanya dislokasi yang mengakibatkan rusaknya didalam pembuluh darah. Aliran darah jadi tak normal serta berlangsung penggumpalan. Lalu gumpalan darah itu bisa mengalir ke otak serta mengakibatkan stroke.


Memanglah masalah ini begitu tidak sering berlangsung, namun tidak ada kelirunya juga kita waspada waktu membersihkan rambut di kursi keramas yang ada di salon. Cari kursi keramas yang mempunyai penyusunan, jadi anda dapat sesuaikan posisi duduk hingga terasa nyaman. Janganlah lupa juga untuk memohon pada kapster untuk menyimpan handuk di lehermu.

Menjaga badan untuk tampak cantik mungkin saja satu keharusan, namun anda juga tidak bisa lupa dengan kesehatan badanmu juga.


Demikianlah Artikel Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!)

Sekianlah artikel Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baca Ini Sebelum Anda Pergi ke Salon (Ini Dapat Menyelamatkan Anda dari Stroke!) dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/01/baca-ini-sebelum-anda-pergi-ke-salon.html

Post a Comment

 
Top