Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini
link : Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini

Baca juga


Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini

Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini
Duniainformasikesehatan.com - Dalam kehidupan sehari-hari, telinga mempunyai peranan penting di dalam kehidupan sosial. Fungsinya sebagai alat pendengar tentu sangat mempengaruhi segala aspek di kehidupan manusia.

Meski demikian, seringkali bagian terpenting ini disepelekan. Banyak orang yang kurang memperhatikan kesehatan telinganya. Padahal hal ini dapat berdampak buruk pada dirinya sendiri.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Stephen Bergs ini.

Pria ini sangat tidak peka akan kesehatan telinganya. Sampailah akhirnya hal buruk menimpa dirinya. Ia merasakan ketidaknyamanan pada telinganya.

Rasa ketidaknyamanan ini semakin parah kian harinya. Hal ini lantas membuatnya segera pergi ke dokter THT untuk memeriksakan kondisi telinganya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, betapa terkejutnya dia.

Di bagian dalam telinganya ada penumpukan lilin dari kotoran-kotoran yang tersumpal di sana.
Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini
Hal ini membuat telinganya harus diirigasi, yaitu prosedur untuk mencuci dan menghapus kotoran yang menumpuk dan membentuk di bagian dalam telinga.

Baca : Tips Merawat Telinga dengan Baik dan Benar!

Pada prosedur ini, dokter harus memasukkan pompa logam yang sudah berisi cairan ke dalam lubang telinga. Dan dalam hitungan detik, kotoran telinga akan keluar.

Irigasi merupakan salah satu cara pembersih telinga yang cukup ampuh dilakukan. Lihat saja, kotoran di dalam telinga Stephen langsung keluar hanya dalam hitungan detik. (*)


Demikianlah Artikel Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini

Sekianlah artikel Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Pernah Sepelekan Kesehatan Telinga, Jika Kamu Gak Mau Mengalami Hal Seperti Ini dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/03/jangan-pernah-sepelekan-kesehatan.html

Post a Comment

 
Top