MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA.. - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA.. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HASILRISET, Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, Artikel OBATHERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA..
link : MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA..

Baca juga


MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA..

Dalam daun waru manfaat paling utama flavonoid pada badan manusia yakni sebagai anti-oksidan yang bisa menghalangi sistem penuaan dan mencegah perubahan sel kanker. 

Flavonoid juga bertindak sebagai bikin perlindungan susunan sel pada badan, meningkatkan penyerapan dan penggunaan vitamin C pada tubuh, sebagai obat anti-inflamasi dan ada banyak yang lain. Zat saponin memiliki manfaat mengikat cholesterol dalam d4rah. Plifenol bisa pula berguna sebagai antiseptik dan anti-oksidan. 


Dilihat dari beberapa kandungan yang ada pada daun waru, sudah bisa di pastikan tumbuhan itu memiliki banyak manfaat. Selain itu, saat ini juga dikembangkan penggunaan kulit pohin waru sebagai obat antikanker. 

Manfaat Daun Waru 

1. TB Paru 

Potong-potong segenggam daun waru fresh, lalu bersihkan. Berikan tiga gelas minum air bersih, lalu rebus sampai air tersisa sekitaran 3/4. Sesudah dingin, saring dan berikan air gula ke air saringan, lalu minum, sehari tiga kali masing-masing 3/4 gelas minum. 

2. Batuk 

Bersihkan 10 lembar daun waru fresh, lalu potong-potong. Berikanlah tiga gelas minum air bersih, lalu rebus sampai air tersisa 3/4. Setelah dingin saring dan minum air saringan sehari tiga kali, semasing 1/3 segi. Terlebih dulu minum, berikanlah madu seperlunya. 

3. Batuk berdahak 

Bersihkan 10 lembar daun waru yang masih tetap muda sampai bersih, berikanlah gula batu seukuran telur burung merpati. Berikanlah tiga gelas air bersih, lalu rebus sampai air tersisa 3/4 segi. Setelah dingin, saring dan minum air saringan itu sehari tiga kali minum, semasing 1/3 segi. 

4. R4dang amandel 

Bersihkan segenggam daun waru fresh, lalu rebus dalam dua gelas air bersih sampai air rebusan tersisa satu 1/2 gelas. Setelah dingin, saring, dan berkumurlah dengan air saringan, lalu minum sehari tiga-empat setiap saat cukup seteguk. 

4. R4dang usus 

Makan daun waru muda yang masih tetap kuncup sebagai lalap. 

5. Ber4k d4rah dan l3ndir pada anak 

Bersihkan tujuh lembar daun waru muda (yang masih tetap kuncup) sampai bersih. Berikanlah 1/2 cangkir air sambil rem4s-rem4s sampai air mengent4l seperti selai. Berikanlah gula aren sebesar kacang tanah sambil aduk sampai larut. Peras dan saring dengan sepotong kain halus. Minum air saringan sekalian. 

7. Muntah d4rah 

Bersihkan 10 lembar daun waru fresh sampai bersih, lalu giling halus. Berikanlah secangkir air minum sambil rem4s-rem4s. Kemudian saring dan berikanlah air gula sekedarnya ke air saringan, lalu minum sekalian. 

8. Rambut rontok 

Bersihkan 30 lembar daun waru fresh dan 20 daun randu fresh (Ceiba pentandra Gaertn), lalu giling sampai halus. Berikanlah dua sendok makan minyak jarak dan air perasan satu buah jeruk nipis, sambil aduk sampai rata. Saring ramuan itu dengan sepotong kain sembari per4s. Gunakan air perasan untuk menggosok-gosok kulit kepala sambil pijat mudah. Lakukan sore hari setelah mandi, lalu bungkus rambut dengan handuk atau sepotong kain. Kemudian bersihkan rambut besok harinya. Lakukan tiga kali satu minggu. 

9. Penybur rambut 

Bersihkan 15 lembar daun waru muda, lalu remas-remas dalam satu gelas air bersih sampai air seperti selai. Kemudian, peras dan saring dengan sepotong kain. Embunkan cairan yang terkumpul selama semalam. Keesokan hari, gunakan cairan itu untuk membasahi rambut dan kulit kepala. Alhasil, kepala jadi sejuk dan rambut tumbuh lebih sbur. 

10. Dis3ntri 

Ambil daun waru yang masih tetap muda atau masih tetap kuncup, bersihkan bersih gunakan sebagai lalap. 
Sekian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semuanya dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman yang lain. Terima kasih telah pernah bertandang di artikel kami semoga memberi wawasan anda.


Demikianlah Artikel MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA..

Sekianlah artikel MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MASYAALLAH...!!!! RADANG AMANDEL, RADANG USUS, BATUK, DIS3NTRI HINGGA MUNTAH D4RAH BISA DISEMBUHKAN DENGAN MENGGUNAKAN DAUN WARU.. TOLONG SEBARKAN YA.. dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/03/masyaallah-radang-amandel-radang-usus.html

Post a Comment

 
Top