Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KECANTIKAN, Artikel KESEHATAN, Artikel tips, Artikel Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!
link : Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

Baca juga


Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

Pori-pori wajah yang diperbesar oleh jerawat sering membuat kita merasa terganggu. Selain dapat menurunkan harga diri, pori-pori yang membesar adalah salah satu penyebab utama masalah kulit lainnya. Seperti kita ketahui, semua wanita akan bersedia melakukan apa saja untuk memiliki kulit halus, bersih dan bebas dari jerawat tidak terkecuali dengan menemukan cara untuk mengecilkan pori-pori bekas jerawat di wajah.

Secara umum, ada beberapa cara untuk memecahkan masalah yang satu ini, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Tapi perawatan di salon kecantikan atau klinik tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Tidak hanya itu, jika perawatan kulit sensitif yang Anda lakukan pasti bisa membuat iritasi kulit dan menyebabkan efek samping lainnya. Jadi apakah ada cara lain yang aman untuk dilakukan? Tenang jangan khawatir, di sini adalah cara yang paling efektif untuk mengecilkan pori-pori di wajah.

cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan permanen:

Putih Telur

Ini adalah pengetahuan umum jika telur sering digunakan sebagai bahan utama untuk mengecilkan pori-pori. Cara menggunakannya sangat mudah yang memisahkan putih telur dari kuning telur dan tambahkan sedikit madu. Aduk sampai berbusa lalu oleskan pada wajah sampai halus dan sisihkan kering. Kemudian bilas sampai bersih. Tidak hanya dapat mengecilkan pori-pori pada wajah, telur masker putih juga berguna untuk mengencangkan kulit wajah dan mengatasi kulit berminyak.

Baking Soda

Yang kedua adalah dengan menggunakan baking soda. Baking soda tidak hanya digunakan untuk membuat berbagai macam kue, tapi baking soda juga bermanfaat untuk mengatasi pori-pori yang membesar. Caranya tidak sulit untuk membersihkan wajah dari make up dan kemudian tuangkan satu sendok makan baking soda ke dalam gayung air. Aduk dan kemudian menggunakan air untuk membilas wajah dan diamkan selama 2 menit untuk diserap ke dalam kulit.

Lime

Anda juga dapat menggunakan jus lemon untuk mengecilkan pori-pori di wajah. jeruk nipis kaya vitamin C dan antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan dan membersihkan kulit dari kotoran. Caranya, ambil air jeruk nipis dan iris tipis dan menempel pada wajah secara merata dan diamkan selama 10 menit. Untuk hasil yang lebih optimal Anda dapat membuat masker wajah alami dari campuran lemon dan madu. Menyediakan beberapa sendok madu dalam mangkuk dan tambahkan air jeruk nipis. Aduk rata dan oleskan pada wajah dan biarkan selama beberapa menit. Setelah itu Anda dapat bilas sampai bersih.

Tomat

Cara mengecilkan pori-pori bekas jerawat berikutnya yang paling efektif adalah dengan menggunakan tomat. Tomat kaya akan vitamin C dan kalium yang dapat mengecilkan pori-pori membesar. Caranya, ambil dua potong tomat yang dimasak dan diiris tipis. Setelah itu Anda dapat menempel pada wajah dan diamkan selama beberapa menit. Atau Anda juga dapat memperlancar tomat menggunakan blender dan oleskan pada wajah secara merata.

Lemon dan Oatmeal

Tekstur oatmeal kasar dapat digunakan sebagai scrub wajah alami untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sedangkan kandungan antioksidan dalam lemon yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan oatmeal dan menambahkan jus lemon secukupnya. Setelah itu aduk hingga berbentuk pasta. Lalu oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Akhirnya, bilas dengan air dingin sampai bersih. Kombinasi lemon dan oatmeal tidak hanya bisa mengecilkan pori-pori, tetapi juga dapat mencerahkan wajah dan tetap lembab.

Apple dan Ketimun

Selain kombinasi lemon dan oatmeal, Anda juga dapat menggunakan kombinasi apel dan mentimun untuk mengecilkan pori-pori. Hal ini karena mentimun memiliki sifat astrigen yang dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah yang satu ini. Caranya, mentimun dan apel Pure dan gosokkan pada wajah secara merata. Diamkan sekitar 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Nah, itu beberapa cara mengecilkan pori-pori bekas jerawat secara alami dan permanen yang kuat. Dengan ketekunan akan mengobati bekas jerawat wajah pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika metode ini tidak berhasil lagi silahkan baca artikel kami yang lain tentang facial subkategori di atas. Semoga informasi cantiknsehat kali ini bermanfaat dan wajah Anda terlihat sehat lagi.


Demikianlah Artikel Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

Sekianlah artikel Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/06/cara-mudah-dan-cepat-mengecilkan-pori.html

Post a Comment

 
Top