Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KESEHATAN, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !!
link : Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !!

Baca juga


Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !!

Biasanya sehabis makan nangka, bijinya pasti dibuang. Padahal biji nangka itu memiliki banyak manfaat, dan salah satu manfaatnya adalah dapat bikin kulitmu jadi sehat serta mencegah dari penuaan.


Adapun kandungan yang terdapat pada biji nangka diantaranya adalah Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Antioksidan.

Namun pada kesempatan ini, kami akan memberikan manfaat biji nangka buat kulit yang nantinya akan dibuat sebuah masker.

Dikutip dari Boldsky, masker yang akan dibuat terdiri dari dua macam. Satu masker untuk mencegah penuaan dan satunya lagi masker untuk membuat kulit jadi sehat. Berikut cara membuatnya.

Masker Untuk Mencegah Penuaan

Ambil biji nangka dan rendam dalam susu dingin untuk sementara waktu. Blender atau haluskan biji nangka tersebut dan jadikan masker. Gunakan hanya dalam waktu sekitar empat-lima minggu dan keriput Anda bisa berkurang.

Masker Untuk Menjadikan Kulit Sehat

Rendam biji nangka dengan susu dan madu dan hancurkan hingga halus. Terapkan masker ini pada wajah Anda secara merata dan biarkan kering. Cuci wajah dan kulit Anda akan lebih mulus dalam beberapa menit.

Gimana sangat mudahkan cara buatnya? Sekarang tinggal anda praktekkan sendiri dirumah.

Jangan lupa untuk saling BERBAGI kepada teman-teman facebook lainnya.


Demikianlah Artikel Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !!

Sekianlah artikel Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Mudah Membuat Masker Dari Biji Nangka, Manfaatnya Bikin Kulitmu Awet Muda !! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/07/begini-cara-mudah-membuat-masker-dari.html

Post a Comment

 
Top