Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KESEHATAN, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong
link : Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong

Baca juga


Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong

Berdasarkan pada riset Dr Farida Hayati MSi Apt serta Mir A Kemila, jurusan Farmasi, Kampus Islam Indonesia, Yogyakarta, apabila air rebusan daun binahong ternyata bisa menurunkan kadar gula darah serta melawan kolesterol. Mengenai zat yang dapat menurunkan kadar gula darah serta kolesterol itu merupakan Flavonoid dan Saponin yang ada pada daun binahong.

Selain dapat digunakan untuk melawan kolesterol dan menyembuhkan diabetes mellitus, daun binahong juga diketahui bisa menyembuhkan penyakit lainya misalnya seperti bronkitis, tifus, asma, stroke, tumor, kanker, hingga pembengkakan tiroid. Dan juga bisa menyembuhkan beberapa masalah ringan seperti jerawat, luka memar, luka pasca0perasi, mimisan, luka bakar, seriawan, serta diare.

Memanfaatkan Daun Binahong 

Sejatinya ada dua langkah untuk memanfaatkan daun binahong. Pertama dapat digunakan sebagai obat luar atau dioleskan di bagian yang luka. Dan yang kedua, dengan cara meminum air rebusan dari daun binahong. Simak dibawah ini proses pembuatan serta penerapannya :

Ambillah 9 lembar daun binahong (tentukan daun yang tidaklah terlalu muda juga tidaklah terlalu tua), bersihkan bersih dengan air. Kemudian Rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa menjadi satu gelas. Minumlah 2 kali satu hari pada pagi serta malam hari.

Cara di atas yaitu berdasar pada artikel Trubus On-line. Berbeda dengan almarhum rekan pustakawanku di kota mangga. Ia memakai daun binahong tanpa dengan merebusnya dulu. Namun, langsung mengkonsumsinya mentah sama seperti lalapan pagi serta sore hari. Bagaimana hasilnya? Berdasar pada penglamannya cukup ampuh. Umpamanya saat gula sedang tinggi, badan terasa tidak enak. Nah, sesudah mengonsumsi daun binahong ini, tuturnya keadaan badan jadi lebih enak, fresh dan nyaman kembali.

Demikian informasi mengenai kegunaan daun binahong yang bisa kami tuliskan. Mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semuanya dan jangan sampai lupa di bagikan ke rekan rekan yang lainnya juga.


Demikianlah Artikel Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong

Sekianlah artikel Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolesterol Anda 100%Turun Drastis, Diabetes Sembuh Total, Kanker dan Tumor Akan Hancur, Hingga Stroke dapat Diobati Dengan Daun Binahong dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/07/kolesterol-anda-100turun-drastis.html

Post a Comment

 
Top