WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KESEHATAN, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit
link : WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit

Baca juga


WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit

Kepiting adalah binatang anggota krustasea berkaki sepuluh dari upabangsa (infraordo) Brachyura, yang dikenal mempunyai "ekor" yang sangat pendek.Tubuh kepiting dilindungi oleh cangkang yang sangat keras, tersusun dari kitin, dan dipersenjatai dengan sepasang capit. Ketam adalah nama lain bagi kepiting.

Kepiting terdapat di semua samudra dunia. Ada pula kepiting air tawar dan darat, khususnya di wilayah-wilayah tropis.

Rajungan adalah kepiting yang hidup di perairan laut dan jarang naik ke pantai, sedangkan yuyu adalah ketam penghuni perairan tawar (sungai dan danau).

Kepiting beraneka ragam ukurannya, dari ketam kacang, yang lebarnya hanya beberapa milimeter, hingga kepiting laba-laba Jepang, dengan rentangan kaki hingga 4 m.

Kepiting juga dijadikan salah satu makanana olahan. Dan hampir digemari oleh semua lapisan masyarakat.
Pada umumnya olahan makanan dari kepiting bisa ditemukan di restoran mewah dengan harga yang super mahal. Namun, ada juga kepiting yang bisa dijumpai di warung-warung makanan di pinggir jalan.

Sementara itu, bagi anda yang biasanya mengolah sendiri daging kepiting dan memburu kepiting di pasar-pasar. Anda perlu cermat dalam membeli kepiting yang akan anda olah.
Pastikan tidak ada lubang yang terdapat di bagian tubuh kepiting khususnya di bagian dada atau perutnya.

Dilansir Stomp, lubang tersebut mengindikasikan bahwa dosis tinggi bahan pengawet beracun telah disuntikkan ke dalam kepiting agar tetap segar.

Menurut sejumlah sumber, kepiting tersebut merupakan kepiting yang berasal dari Tiongkok.


Demikianlah Artikel WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit

Sekianlah artikel WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WASPADA!! Teliti Dulu Sebelum Membeli Kepiting, Seperti Ini Praktek Suntik Pengawet Yang Menjadi Bibit Penyakit dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/07/waspada-teliti-dulu-sebelum-membeli.html

Post a Comment

 
Top