Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari!
link : Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari!

Baca juga


Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari!

Sebuah terobosan besar dan gres yaitu ramuan dari buah pisang yang terbaik dan juga alami  dan dapat menyebabkan obat untuk  batuk kronis. Ini bahkan juga diuji konkret untuk menyembuhkan bronkitis.

Ramuan yang mudah ini memiliki rasa yang enak juga nyaman di perut. Jika anak Anda memiliki problem dengan batuk , sebaiknya Anda membuat ramuan ini sekarang.

Bahan-bahan:
  • 2 buah pisang setengah matang
  • 2 sdm gula atau madu (madu ditambahkan hanya dalam keadaan campuran sudah cuek untuk menjaga semua nutrisi tidak rusak)
  • 400 ml air, mendidih

Metode pembuatan:
  1. Kupas buah pisang dan hancurkan dengan garpu. Gunakan sendok garpu kayu untuk menghindari pisang menjadi hitam.
  2. Tuangkan air ke atasnya dan tunggu setengah jam. Saring campuran ini.

Cara mengkonsumsi:

Panaskan campuran ini dan minum 4 kali per hari, 100 ml dosis masing-masing. Jika menambahkan madu tambahkan pada ketika campuran hangat-hangat kuku

Setelah beberapa hari rutin meminumnya, batuk akan hilang.


Demikianlah Artikel Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari!

Sekianlah artikel Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usir Cantik Batuk Nakal dengan Ramuan Alami Berikut Ini, Insya Allah Batuk Sembuh Dalam Hitungan Hari! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/03/usir-cantik-batuk-nakal-dengan-ramuan.html

Post a Comment

 
Top