WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet, Artikel informasi, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari
link : WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari

Baca juga


WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari

Apakah Anda tidak bisa jauh-jauh dari kopi apalagi saat pagi hari? Mulai sekarang, mungkin Anda bisa menggantinya dengan segelas air lemon hangat yang manfaatnya tak kalah dari minuman lain.

Air lemon, perasan sari buahnya ataupun dijadikan infused water, menjadi sangat populer beberapa waktu belakangan ini. Sebagai penunjang aktivitas, ternyata air lemon memiliki khasiat yang melimpah, apalagi dengan kadar vitamin C-nya yang tinggi.

Beberapa penelitian telah membuktikan manfaat air lemon terhadap kesehatan, di antaranya:
1. Meningkatkan hidrasi

Air adalah minuman terbaik untuk hidrasi, tetapi beberapa orang tidak suka rasa air yang dinilai hambar. Menambahkan lemon dapat meningkatkan cita rasa pada air, sehingga dapat membantu Anda minum lebih banyak.

2. Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular

Lemon sangat tinggi akan vitamin C, antioksidan utama yang membantu melindungi sel dari radikal bebas. Vitamin C dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan stroke, serta menurunkan tekanan darah.

3. Mencegah kulit keriput

Vitamin C yang ditemukan dalam lemon dapat membantu mengurangi kerutan kulit. Orang yang mengonsumsi lebih banyak vitamin C memiliki risiko lebih sedikit mengalami kulit keriput dan kering.

4. Menurunkan berat badan

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa antioksidan polifenol yang ditemukan dalam lemon secara signifikan dapat mengurangi berat badan.

5. Membantu proses pencernaan

Beberapa orang minum air lemon setiap pagi untuk membantu sistem pencernaan, terutama dalam mencegah sembelit.

6. Menghindari bau mulut

Minum segelas air lemon setelah makan dan di pagi hari dapat merangsang air liur, mencegah mulut kering, dan menghambat pertumbuhan bakteri sehingga dapat mencegah bau mulut.

7. Menghalangi pembentukan batu ginjal

Senyawa asam sitrat dalam lemon cukup tinggi, sehingga dapat menghambat pengkristalan batu ginjal.


Sumber : kilkdokter / dr. Muhammad Anwar Irzan


Demikianlah Artikel WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari

Sekianlah artikel WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WOW .... 7 Khasiat Minum Air Lemon Ini PASSTI Bikin Kamu Ingin Mengkonsumsinya Setiap Hari dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/03/wow-7-khasiat-minum-air-lemon-ini.html

Post a Comment

 
Top