7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KECANTIKAN, Artikel Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah
link : 7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Baca juga


7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Duniainformasikesehatan.com - Di tahun 2016 sekarang ini memang sudah semakin banyak merk bedak padat yang bagus dan dapat dipilih sesuai dengan jenis kulit wajah yang dimiliki. Dengan banyaknya pilihan, maka tak heran jika dewasa ini juga semakin banyak wanita yang merasa bingung ketika memilihnya. Pasalnya belum tentu produk yang mahal akan akan menjadi produk terbaik.

Compact powder atau bedak padat memang merupakan jenis bedak yang paling banyak digunakan oleh wanita hingga saat ini. Alasan utamanya yakni berasal dari sisi efektif dan kepraktisan ketika menggunakan bedak padat tersebut. Dibandingkan dengan bedak tabur, tentu saja penggunaan bedak padat lebih simple untuk menjaga riasan wajah.

7 Merk Bedak Padat yang Bagus Namun Ramah di Kantong
Produk Compact Powder Berkualitas dengan Harga Terjangkau � thehauterfly

Merk Bedak Padat yang Bagus Tahun 2016

Bagi sebagian wanita, bedak padat ini mungkin sudah menjadi salah satu kebutuhan primer dalam keseharian mereka. Khususnya bagi para wanita karir yang dalam kesehariannya selalu menggunakan make up atau riasan wajah. Lalu, apa saja pilihan merk bedak padat yang bagus pada saat ini? Berikut ini adalah beberapa produk bedak padat yang dapat dicoba.

1. Wardah Compact Powder

Berbeda dengan produk luar negri yang memiliki harga tinggi/mahal, produk dalam negri ini menawarkan harga yang relatif lebih murah namun dengan kualitas unggulan. Ya, Wardah Compact Powder ini diketahui memiliki kandungan oil control untuk mengontrol kadar minyak berlebih dan tersedia dalam 4 pilihan warna. Harga - Rp. 42.000.

2. Mustika Ratu Compact Powder

Satu lagi produk dalam negri yang juga diketahui memiliki kualitas unggulan yakni produk dari Mustika Ratu. Bedap padat ini diketahui dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit wajah, membuat wajah terlihat lebih halus dan merata juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Produk ini juga dijual dengan kisaran harga yang relatif murah. Harga - Rp. 30.000.

3. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder

Bedak padat yang satu ini diketahui sangat cocok untuk kulit wajah berminyak. Kelebihan lainnya yakni dapat menahan keringat sehingga riasan wajah tidak mudah terhapus atau luntur. Hal tersebut diketahui karena bedak padat ini memiliki formula microfine powder sebagai kandungan utamanya serta memiliki kandungan SPF 18. Harga - Rp. 40.000.

4. Revlon Nearly Naked Pressed Powder

Produk bedak padat unggulan dari Revlon ini diketahui memiliki cukup banyak kelebihan. Mulai dari melindungi wajah dari bahaya sinar matahari hingga permukaannya yang akan terlihat tipis saat menempel di wajah. Bedak padat ini dapat digunakan sebagai finishing hingga dapat digunakan dalam keseharian dan memiliki kandungan SPF 20. Harga - Rp. 165.000.

5. Beauty Story Natural BB Two Way Pack

Selain sebagai compact powder, Beauty Story Natural BB Two Way Pack ini juga memiliki fungsi seperti BB Cream. Dengan kandungan SPF 25, bedak ini dapat meratakan rona pada wajah hingga melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Selain itu, bedak ini juga dapat bertahan lama hingga sepanjang hari karena dapat menyerap sebum. Harga - Rp. 105.000.

6. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Satu lagi produk bedak padat terbaik yang dapat dicoba yakni produk Make Over Perfect Cover Two Way Cake ini. Bedak padat ini tidak akan menghasilkan polesan yang tebal serta akan membuat kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. Bedak padat ini juga diketahui memiliki kandungan jojoba oil serta formula water-insoluble. Harga - Rp. 139.000.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Bintik diWajah Secara Alami

7. Wet N Wild Cover All Pressed Powder

Dan bedak padat yang terakhir ini merupakan bedak padat yang cocok digunakan pada jenis kulit normal. Karena formulanya terhitung ringan serta tidak membuat kulit wajah menjadi kering dan akan terlihat lebih merata. Dapat menyamarkan noda pada kulit wajah serta dapat digunakan dalam keseharian atau sebagai finishing di atas foundation. Harga - Rp. 87.000.

Demikian tadi adalah beberapa pilihan merk bedak padat yang bagus namun dengan kisaran harga yang lebih terjangkau. Untuk memperoleh produk terbaik yang sesuai dengan kulit wajah, maka tidak harus selalu menggunakan produk luar negri yang dipastikan memiliki kisaran harga yang relatif mahal. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel 7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah

Sekianlah artikel 7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Merk Bedak Padat yang Bagus dan Murah dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/09/7-merk-bedak-padat-yang-bagus-dan-murah.html

Post a Comment

 
Top