Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, Artikel Manfaat, Artikel OBATHERBAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!!
link : Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!!

Baca juga


Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!!

Kentang Siapa yang tidak kenal kentang? Jenis umbi-umbian yang satu ini jadi salah satu pilihan utama pengganti nasi. Di eropa, kentang jadi salah satu makanan pokok yang utama dan terpenting. Walau sekian, kentang sebenarnya berasal dari Amerika Selatan dan dihadirkan ke Eropa oleh beberapa penjelajah dari Spanyol dan Portugis sampai akhirnya menyebar keseluruh penjuru dunia.


Di daerah aslinya yaitu di lokasi Amerika Selatan, kentang telah diperkembang sejak ribuan taun yang lal. Akan tetapi, tanaman kentang bisa tumbuh subur dikawasan beriklim tropis seperti Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia. Jadi tak heran jika kentang jadi salah type umbi yang cukup popular di tanah air.

Manfaat 
Kentang memiliki k4ndung4n banyak nutrisi, seperti daya, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C, oleh karena itu, kentang dapat juga jadi obat herbal terkecuali nikmat bila di proses jadi makanan.

Manfaat kentang untuk kesehatan manusia pada lainsebagai penawar racun, mengobati diabetes, mengobati pembengkakan dan lingkaran hitam di sekitar mata, mengobati batu ginjal, mengobati batu ginjal, menyembuhkan sakit maag, meredakan stress, memutihkan kulit, mengobati memar, juga sebagai obat batu ginjal dan diabetes.

Diluar itu, kentang dapat juga menolong pembentuka zat besi dalam d4r4h, kurangi peradangan, menurunkan kadar cholesterol, begitu baik untuk meningkatkan kinerja otak, menangani kelebihan asam lambung, memiliki k4ndung4n seny4w4 zat anti kanker, mengobati rematik, memperlancar sistem pencernaan, juga untuk menghaluskan kulit.

Olahan 
Banyak type olhan yang menggunakan kentang sebagai bahan intinya. Dari bubur, masakan berat sampai camilan. Di bawah ini bakal dihidangkan resep serta langkah bikin keripik kentang yang renyah, gurih, serta sudah pasti nikmat.

Bahan : 

  • � kg kentang, bersihkan bersih, lantas kupas kulitnya 
  • Minyak goreng seperlunya 
  • 1sdt kapur sirih, larutkan dengan sedikit air 
  • Air seperlunya 


Cara Membuat : 

  • Kentang yang telah dikupas serta dicuci irisi beberapa tidak tebal, dapat pula memakai alat pemotong kentang supaya tipisnya rata. 
  • Sediakan air panas serta berikan air kapur sirih, lantas masukan kentang yang telah irisi. 
  • Rendam kentang sepanjang 30 menit. 
  • Kemudian angkat serta bersihkan bersih kentang, lantas tiriskan. 
  • Sediakan minyak goreng panas dengan api tengah, lantas goreng kentang, yakinkan semua sisi kentang terenadam minyak. 
  • Goreng sampai kentang berwarna keemasan atau kuning. 
  • Angkat, tiriskan. 


Taburi dengan sedikit garam serta kentang goreng juga siap di nikmati. Untuk camilan. (Sumber : reportaseterkini. net)


Demikianlah Artikel Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!!

Sekianlah artikel Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Dia Obat Alami Untuk Batu Ginjal Dan Diabetes, Begini Cara Mengolahnya...!!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2016/10/inilah-dia-obat-alami-untuk-batu-ginjal.html

Post a Comment

 
Top