Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serviks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi
link : Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi

Baca juga


Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi

Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi
Share Seminar Bahaya kanker Serviks dan Kesehatan Reproduksi

Masalah Kanker Serviks

Diposting buat share ketika memenuhi undangan dari majalah MomDad&I mengikuti seminar : Bahaya Kanker Serviks dan Kesehatan Reproduksi.

Pembicara : Dr Boyke SPOG Moderator : Shanaz Haque Titan Centre Bintaro Medio : Feb 24, 2011

Semoga Bermanfaat !

Dear Ibu Noorhani Dyani Laksmi Salam sejahtera dari kami MomDad&I Magazine semoga Mommy Dyani dan famili selalu dalam keadaan sehat sejahtera. Dengan ini kami bermaksud mengundang Mommy Dyani buat tiba dan gabung bareng Momms Day Out lainnya yang terpilih 10 peserta dengan tiket perdeo pada tema : Bahaya Kanker Serviks dan Kesehatan Reproduksi. Yang diselenggarakan pada hari Kamis lepas 24 Februari 2011 jam 08.30 12.00 bertempat di gedung Titan Theater Bintaro Jl Boulevard Bintaro Blok B7/1 No 05 Bintaro Sektor 7. Untuk berita lebih lanjut silakan menghubungi sdr. DR Hp. 0857.XX Flyer terlampir

Terima Kasih Wi Ra Event Promotion

Aku bersyukur dengan hobby menulis jadi kesempatan jua buat dapat free pas dari Majalah Momdad&I, walau hanya cerita anak dan artikel opini yang sempat dimuat di majalah kesayangan bunda-bunda. Agak lama ingin men-share dari seminar ini alasannya saya anggap bermanfaat terutama bagi kaum wanita. Karena persoalan ini ialah persoalan kesehatan dan tanpa menambahin atau mengurangi saya meng-copy perihal goresan pena Dr Boyke Dian Nugraha yang menjadi nara asal di website heartslive. Untuk Materi mengenaiBahaya kanker Serviks dan Kesehatan Reproduksi :

Untuk Note lain yang sempat aku tulis dari seminar Dr Boyke baik secara medis ataupun kehidupan : Dr Boyke sosok yang menyukai Indahnya Berbagi (Knowing Sharing), pendapat beliau ialah HIDUP dinikmati dan galat satu asal kebahagiaan ialah kesehatan. Maka buat KESEHATAN ini kita harus selalu berusaha terbaik.

Saat ini kanker serviks adalah penyakit pembunuh kaum wanita angka 2 sesudah kanker payudara, hasul penelitian di dunia tiap 2 menit, 30 menit di Indonesia meninggal alasannya penyakit ini dan setiap 15 menit muncul perkara baru. Penyakit yang pernah menimpa : Nina Tilana, Lilly Suryani yang adalah sahabat Dr Boyke DN membawa belaiu buat semakin meng-education akan ganasnya penyakit ini. Salah satu yang penting bagi wanita yang aktif dalam hub sex ialah melakukan Papsmear atau yang lebih canggih lagi ialah PapsNet.

Pemacu dari penyakit ini HPV 88% Hub Sex, diantaranya :

1.Free Sex Joke yang Dr Boyke lemparkan : Memang ini vagina-vagina aku, terus burung-burung aku jua kenapa sih rebut dijaga? Grrrrr para peserta tertentu ketawa dengan penyampain beliau yang lucu. 2. Monogami, Poligami & Poliandri Beliau termasuk orang yang nir putusan bulat Poligami alasannya siapakah yang dapat bersikap adil? Hanya Allah dan Nabi ! Seperti yang disampaikan Nabi Muhammad ketika akan menikahkan putri kesayangannya Fatimah, yang diminta Beliau jua Titip Fatimah buat nir dipoligami. tiga. Free Sex Meskipun menggunakan kondom, memang kondom dapat menyaring virus HPV. Apakah dengan menggunakan kondom dosa kita memperoleh discount? Menurut Dr Boyke.

Pandangan belaiu sebagai seseorang wanita, akan lebih baik kalau : 1. Bekerja alasannya akan berdikari dan sewaktu-waktu ada persoalan dengan pasangan dia permanen berdiri kokoh, misalnya perkara KDRT yang kerap menghantui kehidupan pasutri. 2. Wanita harus menjaga kebersihan dirinya, hal ini diwujudkan sang Dr Boyke dalam produk kewanitaan yang diberi label WISE (Wanita Indonesia Sehat Harmonis).

Sebagai berita klinik Pasutri yang dimiliki Dr Boyke dan WISE nay :

- Gedung Klinik Pasutri Dr Boyke & Rekan Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 69 Jakarta Selatan 12820 Telp. (021)-83783771, 70996588 HP. 081288145500 Fax. (021) 83783771 Web Site : www.wishnatural.com                 www.klinikpasutri.co.id E-mail : care@wishnatural.com -Rumah Sakit Gandaria : 021-7203311 -Rumah Sakit YPR : 021-31922553 -Bogor : Jl Merak No tiga Tanah Sareal Bogor 16161 Telp 0251-8349707, Fax : 0251-8331938 Praktek : Senin & Kamis : 17.00 20.00 Rabu : 13.00 16.00 Selasa & Jumat : 18.00 21.00

Bogor Selasa : 14.00 16.00 Jumat : 14.00-16.00

Sebagai Penutup : Untuk mencegah kanker ini ada vaksin yang dilakukan tiga kali penyuntikan : Vaksin Quardivalent(0 bulan 2 bulan terakhir 6 bulan). Tuhan mengasih kita : 1 GEN KEBAHAGIAAN - Unsur gen ini diperoleh dengan menjaga kesehatan, sesekali rekreasi dengan pasangan, menjaga godaan syahwat, bersyukur dengan apa yang sudah Allah anugerahkan. 2. DIRI KITA UNIK Jangan pernah membandingkan diri kita dengan orang lain, kita ialah mahluk UNIK yang memiliki kelebihan dan kekurangan yang pasti tidak sama dengan orang lain. tiga.AHLI BERSYUKUR Jadilah kita orang yang ahli bersyukur, terus bersyukur atas nikmat Nya.

Semoga Bermanfaat!


Demikianlah Artikel Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi

Sekianlah artikel Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Share Seminar Bahaya kanker Serviks & Kesehatan Reproduksi dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2017/12/share-seminar-bahaya-kanker-serviks.html

Post a Comment

 
Top