Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!!
link : Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!!

Baca juga


Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!!


Batu ginjal adalah batu yang terbentuk pada saluran kemih maupun didalam ginjal karena penumpukkan dari kalsium, oksalat, dan fosfat. Batu ginjal lebih sering diderita pria, faktor makanan,gaya hidup dan kurangnya konsumsi cairan juga mempengaruhi tingginya resiko penyakit ini.
Batu ginjal yang berukuran sangat kecil biasanya dapat keluar bersama air seni, yang menjadi sangat menyiksa adalah ketika batu ginjal berukuran besar dan turun ke saluran kemih. Untuk mengobati batu ginjal secara alami kita bisa menggunakan daun Pepaya.Rumusnya adalah 3-5-7, yaitu dengan cara sebagai berikut:

Hari I
3 lembar daun Pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, lalu disaring, air rebusannya diminum 1 gelas sekaligus.
Hari II
5 lembar daun Pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, lalu disaring, air rebusannya diminum 1 gelas sekaligus.

Hari III
7 lembar daun Pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, lalu disaring, air rebusannya diminum 1 gelas sekaligus. Pada hari terakhir ini terapi ditutup dengan minum air Kelapa Muda dari Kelapa Hijau.

Catatan: Penderita Hipertensi dilarang minum ramuan ini

Sumber: Buku �Sehat Alami dengan Herbal/ 250 Tanaman Berkhasiat Obat� (Oleh: Pusat Studi Biofarmaka LPPM IPB & Gagas Ulung)


Demikianlah Artikel Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!!

Sekianlah artikel Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Allhamdullilah Batu Ginjal Dapat Sembuh Total Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Daun Pepaya.Begini Cara Membuatnya!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/02/allhamdullilah-batu-ginjal-dapat-sembuh.html

Post a Comment

 
Top