Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KECANTIKAN, Artikel KESEHATAN, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah!
link : Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah!

Baca juga


Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah!

Merawat rambut agar senantiasa cantik dan memikat, bukanlah hal yang mudah. Setidaknya, itulah yang dirasakan banyak wanita yang sangat mawas akan kualitas penampilan diri.



Banyak faktor luar yang menyebabkan rambut jadi terlihat kusam dan sulit diatur, mulai dari polusi lingkungan, kebiasaan buruk, gaya hidup, perawatan yang tidak tepat, dan aktivitas fisik. Alhasil, rambut pun jadi mudah rontok, pecah-pecah, bercabang, dan kering.


Cara terbaik untuk mengatasi semua masalah rambut tersebut adalah menggunakan bahan-bahan alamiah. Salah satunya adalah jus kentang yang dapat memberikan perlindungan dan perawatan untuk semua masalah rambut.
Kentang mengandung banyak manfaat yang bisa mengatasi permasalahan rambut, apalagi jika dicampurkan dengan bahan-bahan penunjang lainnya.

Berikut ini beberapa cara memanfaatkan dan khasiat jus kentang dalam mengoptimalkan keindahan rambut:

Mengatasi rambut rontok

Peras jus kentang, tambahkan satu kuning telur dan dua sendok makan jus lemon segar. Kemudian, oleskan campuran tersebut ke kulit kepala.

Diamkan selama 40 menit lalu bilas. Sebaiknya, lakukan perawatan ini sebanyak dua kali seminggu untuk hasil maksimal

Merawat rambut kering

Parut dan peras kentang sampai menjadi jus. Lalu, tambahkan satu sendok makan madu dan oleskan ke rambut.

Diamkan selama beberapa menit dan bilas. Rutin melakukan perawatan ini bisa mengatasi masalah rambut kering.

Mengatasi Rambut berminyak

Untuk mengatasi rambut berminyak, campurkan jus kentang dengan beberapa yogurt. Oleskanlah ke kulit kepala. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas.

Yogurt dan campuran kentang dapat mengurangi produksi minyak berlebih di kulit kepala. Selain itu, juga bermanfaat meningkatkan pertumbuhan rambut. 


Demikianlah Artikel Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah!

Sekianlah artikel Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jus Kentang, Resep Mujarab untuk Semua Masalah Rambut Rontok, Kering, dan Pecah-pecah! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/02/jus-kentang-resep-mujarab-untuk-semua.html

Post a Comment

 
Top