Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KECANTIKAN, Artikel KESEHATAN, Artikel tips, Artikel Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!!
link : Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!!

Baca juga


Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!!

Selain sehat untuk tubuh, ternyata susu juga bisa bermanfaat untuk jadi masker wajah kita, lho. Masker susu ini bisa membuat wajah kita menjadi lebih cerah dan beraroma susu. Supaya makin segar, tambahkan juga jeruk nipis. Pengin bikin masker ini sendiri? Cek di sini, yuk!

Yup, selain mencerahkan dan menyegarkan kulit, masker susu dan jeruk nipis ini juga dapat menyamarkan flek hitam, lho! Berminat mencoba? Yuk, ikuti langkah mudah berikut ini.

Bahan-bahan:
  • 5sdm susu bubuk
  • 1\2 cup air
  • 1 buah jeruk nipis
  • Handuk kecil

Cara Pembuatan:
  • Potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian dan peras
  • Campur perasan jeruk nipis tersebut dengan 5 sendok makan susu bubuk
  • Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk rata. Tapi, jangan sampai terlalu encer, ya!


Demikianlah Artikel Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!!

Sekianlah artikel Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cukup Gunakan 2-3 X Dalam Seminggu, Dijamin Muka jad Putih Bersih Bersinar,Bebas Jerawat dan Flak Hitam Akibat Penuaan Dini!! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/02/cukup-gunakan-2-3-x-dalam-seminggu.html

Post a Comment

 
Top