Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget
link : Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget

Baca juga


Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget

Es Kepal Milo menjadi kuliner baru yang menyerbu Jogja sekitar dua bulan belakang ini. Stand es ini bisa banyak dijumpai di sekitar kampus dan tempat perbelanjaan.

Harganya yang sangat terjangkau, yaitu antara Rp12-15 ribu saja, membuat minuman ini cukup digemari. Tapi, di tengah-tengah maraknya minuman susu cokelat kental ini muncullah pertanyaan, berapa jumlah kalori yang terkandung di Es Kepal Milo hits ini?

Dilansir Tribunjogja.com dari akun Instagram @thistemporary, Selasa (1/5/2018), jumlahnya kalorinya mencapai 926 kalori. Jumlah ini lebih tinggi dibanding satu porsi ayam geprek yang terdiri dari ayam, sambal, dan nasi, dengan total 616 kalori.

Kalori Es Kepal Milo juga lebih tinggi dibanding seporsi nasi uduk komplit dengan lauk ayam goreng, telur dadar, dan sambal kering tempe, yang totalnya 733 kalori. Yang lebih bikin kaget lagi, satu porsi Es Kepal Milo itu setara dengan kamu makan seporsi sate padang (542 kalori) ditambah kwetiau goreng (385 kalori).

Jadi, kalau jangan sering-sering ya, mengingat jumlah kalorinya yang hampir seribu itu. (*) Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

sumber : Tribunstyle.com


Demikianlah Artikel Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget

Sekianlah artikel Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Identifikasi Jumlah Kalori dalam Es Kepal Milo yang Sedang Hits Jawabannya Bikin Kaget dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/05/identifikasi-jumlah-kalori-dalam-es.html

Post a Comment

 
Top