90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"! - Hallo sahabat INFORMASI KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kebiasaan Sehat, Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"!
link : 90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"!

Baca juga


90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"!

90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"!

Sejak kecil kita sudah dididik untuk berpegang pada prinsip-prinsip kesehatan. Tapi, siapa sangka, 7 kebiasaan yang sering dilakukan orang-orang ini ternyata bertentangan dengan prinsip itu loh!

Sponsored Ad

1. Menutup mulut dan hidung menggunakan tangan saat batuk atau bersin
Menggunakan tangan untuk menutup mulut dan hidung saat batuk atau bersin, akan secara otomatis meninggalkan bakteri menempel di tangan kita. Jika setelah itu kita menggunakan tangan untuk menggosok mata, resiko blefaritis (peradangan pada tepi kelopak mata) akan menjadi sangat besar.

2. Menggunting kuku
Menggunting kuku terlalu sering dan dengan cara yang salah bisa menyebabkan kuku menjadi terkelupas, pecah, dan berubah strukturnya.

Sponsored Ad

3. Menggunakan eyeliner
Eyeliner yang diaplikasikan di tepi kelopak mata serta bagian bawah mata ternyata bisa memicu infeksi mukosa mata jika ternyata eyeliner yang digunakan sudah terpapar bakteri.

4. Mengupil
Seringkali jari yang digunakan untuk mengupil tidak dalam keadaan yang bebas bakteri, sehingga resiko terserang sinusitis menjadi semakin besar.

Sponsored Ad

5. Shower gel
Menggunakan shower gel setiap hari bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kehilangan bakteri menguntungkan di kulit, sehingga kita mudah terserang eksim dan penyakit kulit lainnya.

6. Menggunakan terlalu banyak pasta gigi
Menggunakan terlalu banyak pasta gigi akan mengurangi efisiensi saat menyikat gigi dan malah bisa menurunkan tingkat kebersihan gigi serta mulut.

Sponsored Ad

7. Menggunakan terlalu banyak kondisioner
Menggunakan terlalu banyak kondisioner bisa menyebabkan pori-pori kepala menjadi tersumbat sehingga mempengaruhi pertumbuhan rambut dan produksi minyak alami rambut.
Sumber : https://www.pastiseru.com/detail/p06chmeyQo


Demikianlah Artikel 90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"!

Sekianlah artikel 90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 90% Orang "Melakukan 7 Hal Ini Setiap Hari", Siapa Sangka Ternyata "Kebiasaan Itu Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan"! dengan alamat link https://infokesehatandansolusi.blogspot.com/2018/06/90-orang-melakukan-7-hal-ini-setiap.html

Post a Comment

 
Top